Cerita dibawah ini ditulis berdasarkan pengalaman dari seseorang teman.

—————————————–

Aditya adalah nama bf-ku (boy friend) yang sekarang. Dia adalah cowok berperawakan tegap dengan kulit sawo matang yang merupakan salah satu atlit disekolahku waktu aku berada diSMA. Karena dia atlit dia sering pemanasan (berlari) didepan ruang kelasku. Tubuhnya sangan seksi dan menggoda dengan tubuh yang tegap, kekar dan berisi membuat banyak cewek disekolah yang tertarik padanya, bahkan saking ganteng dan seksinya salah satu atlit basket cewek tercantik disekolah menjadi pacarnya. Tiap hari rabu pagi aku selalu bersiap untuk menunggu dia berolahraga didepan kelasku. Diawal pelajaran olahraga dia melakukan lari memutari lapangan sebanyak 10 kali, bayangkan betapa deras keringatnya, nah… saat keringatnya berkucuran itu yang kutunggu, keringatnya membasahi baju olahraganya dan membuat tubuhnya yang sixpack itu terlihat sangat jelas.

Sering kami beradu pandang saat kami bertemu, walaupun dia kakak kelasku aku tak pernah malu menatapnya. Apalagi saat aku bertemu dia dikamar mandi, dia menyapaku dan aku balas menyapa tapi apa yang kulihat resletingnya masih terbuka lebar dan aku sempat melihat celana dalamnya, wow… indah, ucapku dalam hati, lalu kontolkupun menegang hingga berdiri tapi aku tidak memperdulikannya. Aku menyimpan rasa cintaku kepada Adit sampai dia sudah lulus. Hatiku mengatakan bahwa dia juga suka padaku karena saat dia memandangku seakan dia memberi peluang padaku.

Tapi ternyata saat aku kuliah, aku ketemu dia, bahkan kamar kosnya bersebelahan dengan kamar kosku. Akupun tak melewatkan kesempatan ini, aku ingin pendekatan dengannya. Kemudian muncul ide, untuk meminjam laptopnya untuk brownsing internet karena dia memasang modem. Sore itu aku langsung mengetok pintu kamarnya dan beralasan untuk ikut mencari tugas dikamarnya, tanpa menunggu lama Adit mengijinkanku untuk masuk kamarnya, saat aku masuk kamarnya tercium bau sperma, itu merupakan lampu hijau untukku. Kemudian aku melihatnya yang saat itu bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek diatas lutut, kontolku tentu langsung menegang dan muncul pikiran untuk memegang kontolnya yang waktu itu kelihatan sedang menegang.

Lalu aku langsung memulai brownsing dilaptop Aditya, tapi aku melihat opera mini dilaptopnya yang sedang digunakan dan saat aku membuka sebuah tab diopera mininya, ternyata aku melihat sebuah situs bokep gay. Akupun terkejut dan aku bertanya padanya, “Mas.Adit apa kamu gay? Kok kamu buka situs bokep gay?”, kukira dia akan mengelak tapi dia malah menjawab dengan jelas, “Ya… aku gay”, saat itu hatiku serasa terbang keawan, cowok yang selama ini aku idam-idamkan ternyata sama sepertiku. Kemudian aku tidur diatas tubuhnya yang waktu itu bertelanjang dada, kemudian dia bilang, “kamu jadi pacar aku ya? Aku tahu sejak SMA kamu suka sama aku kan? Dari pandanganmu aku tahu…” tapi aku hanya mengangguk dan langsung mencuimnya dengan mesra, menjilati kedua puting didadanya yang sixpack itu, kemudian merobek celana pendek yang dikenakannya, dan aku lihat kontolnya yang telah menegang wow… aku lihat kontolnya yang panjang, besar, hitam dan berotot yah… kontol standar atlit gitu lah… kemudian aku jilat dan kumasukan kontol Adit kemulutku dan aku gerakan keluar-masuk seperti mengocok kontol tapi dimulut. Lalu keganasanku berlanjut untuk mengocok kontolnya dan Adit mengocok kontolku, kami mendesah uuuuhhhh…… aaaaahhhhh…. aaaawwwww…… dan sperma kami keluar bersamaan crootttt……. waw…… asyik…….

Hubungan kami berlanjut sampai sekarang, aku takkan pernah lupa bagaimana kontolnya, bau spermanya, bentuk dadanya yang sixpack, dan kecupan terganas yang pernah ia berikan padaku. Aku ingin hal ini selalu terjadi. By: Me and Adit