pagi itu aku terbangung dari tidurku di kamar kos ku yang berukuran 2 x 3… hawa dingin AC membuat badanku bersembunyi di dalam selimut seolah aku tak ingin bangun…….kebetulan hari itu adalah hari minggu yang memang libur bagiku…

aku adalah seorang pria berumur 27 tahun ( saat itu ) dengan tinggi badanku 183 cm dan berat 83 kg……..

aku sangat menyukai sekali pria berbulu….tapi aku tidak terlalu berpatokan bahwa pria yang tidur denganku harus lah pria yang berbulu…..

setelah dengan malas-malasan aku terbangun dari tidurku…aku mandi dan pergi ke depan rumah dimana banyak sekali orang-orang yang berjualan sarapan pagi…saat itu masih jam 9 pagi….

kaki ku melangkah ke arah warnet terdekat dengan kosku….aku berpikir……mending santai sarapan di warnet..karena udara jakarta emang panas sekali bagiku untuk berlama2 di luar.

kubuka program MIRc dan kumasuki ch khusus gay………..

kusapa beberapa orang… dan aku mulai sarapanku dengan mengobrol…….

enak sekali…. beberapa orang seh emang menjawab seperti robot…..tapi kebetulan ada satu orang yang sepertinya kepincut ketika kuberikan photoku……….

ketika kulihat photonya di friendster.com ternyata anak ini keturunan arab…tapi smooth….berbadan kecill tapi ganteng minta ampun…..dia ngakunya seh versetile kepadaku….dan kebetulan ternyata dia juga punya pacar seorang cewek……

hmmm…. ternyata dia bisex…..lumayan juga kataku……paling tidak temanku bertambah satu jika dia tidak bisa tidur denganku……..

namanya adalah Fikri ( nama samaran tapi sebenernya gue juga lupa namanya wkwkwkwk )……dia menawari aku untuk mampir ke kosnya…….

emang seh…..dari kosku agak jauh…….kubilang jemput aku deh….soalnya aku ga tau jalan…….

setelah mikir yang agak lama…..dia pun mengiyakan permintaanku………

kita menentukan satu tempat yaitu Duta Mas…..di depan sebuah minimarket yang cukup terkenal dsana….

dengan semangat 45….aku langsung pulang…..dan mengambil motorku………. sambil menghidupkan motor….aku menukar bajuku dengan baju kaos yang sopan untuk berkeliaran di luar hehe…..

saat itu aku sudah sampai di depan minimarket dimana emang udah sepakat dijanjikan untuk bertemu…..sekitar 15 menit aku menunggu….datang sebuar motor yang berwarna merah…….berhenti tepat di depan motorku….dibukanya helmnya terlihatlah separuh wajah yang enak diliat ( keturunan arab gitu lohhh ) karena anak itu memakai sapu tangan penutup hidung higga ke mulut……fikri ternyata berkulit putih dan emang seh agak pendek…..cuma gue kaget ketika dia membuka sarung mukanya……kerennnnnnnnnnn abisssssssssss……………

tipe gue banget deh…………………………

bersalaman tangan dan aku mengobrol sepatah dua patah kata dengannya….. dia menjawab dengan cukup hangat……

anaknya manly banget….. langsung dahh gue minta cabut ke kos dia ( karena waktu itu gue bilang gue tinggal ama ortu hehee…..maaf ya fikri…tapi gue udah ngundang u ke kos setelah beberapa minggu kita kenal…cuma u aja yang ga mau )……

ternyata kosnya di daerah cengkareng…..cukup jauh lah dari tempatku……..tapi tuh anak naik motor kaya kesetanan……jadi ga terasa kami dah sampe dah di depan kos dia……… kos yang sebenernya lebih tepat disebut bedeng kontrakan……ternyata tuh anak kerja sebagai detil obat…….dan yang gue seneng….anaknya emang cakep seh….bahasanya juga ga sombong seperti orang2 cakep lainnya ( ga sadar kali kalo dia cakep jadinya agak lugu hehe )….

udah dahh….di kos dia langsung gue hajar abis2 an….

gue buka tuh bajunya gue ciumin mulutnya trus gue buka celaananya….muncullah kontolnya yang ternyata emang kecil tapi kerasnya kaya batu hehe…. asli tuh anak badannya mulus……suka banget dah gue……

tanpa basa basi dia pun mulai ngisep kontol gue……. ahhhhh enak fik……………….terusin fikkk.sambil gue merem melek….. aku berbaring diatas ranjang sambil dia terus mengulum kontolku ………….

enakkkkk banget…………………

15 menit…trus 30 menit…dia masih ngisep kontolku……………… karena aku dah ga tahan lagi…..aku angkat badannya dan kubaringkan telentang diatas ranjang……….. kubuka kedua pahanya lebar2. dan kutahan kedua betisnya di pundakku………..

dengan menggunakan lotion…kumasukkan kontolku yang berukuran 17 cm dan berdiameter 4.5 cm ke dalam lubang pantatnya……/akhhhhhhhhhhhhhh sempit banget…..ternyata nih anak emang jarang ml ama cowok…….alasannya mungkin karena dia dah punya cewek ( sempet dia bilang suka ml dengan ceweknya juga )beberapa kali kontolku meleset dari lubang pantatnya…………. beberapa kali juga dia mendesah karena kesakitan oleh gesekan kepala kontolku yang besar………..

terus kuulang sodokan kontolku dan akhirnya blessssssssss. masuklah kepala kontolku……………….pelan pelan bang………….sambil meringis dia memohon kepadaku……………………….ia fik…..tenang aja…..aku santai kok……………… pelan2 kumasukkan lagi batang kontolku……inci demi inci mulai masuk semua ke dalam lubang pantatnya yang sempit………………

akhhhh……enak bgt fik……lubang loe sempit banget……loe jarang dientot ya? ……………. iya bang …. ga tau knp hari ini lagi pengen di entot…biasanya gue cuma ngentot cewek gue……………….ampun bang….kontol abang gede bgt………………..shhhhhhhhhhhhhhh

sabar fikri….ntar lagi juga enak……kumulai goyangan pantatku keluar masuk di dalam lobang pantat fikri…..kurasakan lubang pantatnya mulai beradaptasi dengan besar kontolku…..kupercepat irama sodokan pantatku………..kucoba dengan mengangkat lagi kedua pantat fikri…..kuganjal bantal di bawah pinggulnya…..wow…ternyata posisi itu membuat batang kontolku masuk lebih dalam ke lobang pantat fikri…………..seiring dengan desah fikri yang mulai menikmati genjotan kontolku di lobang pantatnya…. aku memejamkan mataku sambil menikmati….. kenikmatan yang dihasilkan dari gesekkan batang kontolku di lubang pantatnya………mungkin karena fikri emang tipeku……aku mengentotinya hingga satu jam….dan masih belum bisa keluar…fikri pun seperti nya menikmati sekali permainan kontolku di lubang pantatnya……….

kucoba membalikkan badan fikri hingga posisi tengkurap……..lalu aku membuka pahanya lebar2….hingga lubang pantatnya terlihat menganga di antara kedua pahanya…..dengan mulus kontolku pun masuk ke dalam lubang yang sudah licin oleh lotion dan precum ku………..kembali kugoyangkan pantatku dengan seirama desah nafas fikri……………kupeluk erat badannya yang kecil itu…..tapi aku sengaja menjaga jangan sampai badanku menggencet tubuhnya hingga sesak bernafas…cukuplah kontolku yang membuat nafasnya sesak ………………

trus kugenjot lubang pantat fikri……..sambil kuciumi pipi dan punggungnya……..

kubisikkan bahwa aku sangat menyukai lobang pantatnya….dan fikri hanya menjawab dengan desahannya di antara goyangan pantatku… seolah itu sudah tidak bisa lagi mengutarakan pikirannya yang sudah mabuk oleh gesekan kontolku di lobang pantatnya…………..

kontolku berdenyut kencang didalam lubang pantat fikri……….kurasakan ada sesuatu di batang kontolku……..seolah ada sesuatu yang akan meledak……….kubisikkan di kupingnya….fik….abang keluar……….akhhhhhhhh………………..terasa banyak sekali spermaku keluar dari batang kontolku…..berkali kali muncrat di dalam lobang pantat fikri…..hingga beberapa tetes mengalir diantara pahanya………tetap kutancapkan batang kontolku hingga semua pejuhku keluar……….dan fikri pun seolah lemas..tetap menikmati batang kontolku yang terus berdenyut didalam pantatnya…………..

owh minggu yang sangat bahagia dalam hidupku………………

kami pun akhirnya membersihkan diri di kamar mandi bersama2….dia mencuci kontolku dengan sabun smbil aku mencuci lobang pantatnya dengan shampoo..

kami berpisah setelah aku mengajaknya makan siang………….dan fikri pun minta ijin kepadaku untuk menjemput pacarnya…karena rencananya emang hari minggu ia biasanya jalan dengan pacarnya……ya begitulahh ceritaku… untuk fikri…………..aku tau u berusaha hidup normal….dan aku mendukung……… tapi kalo u butuh tidur dengan cowok…pls hub aku aja….soalnya aku pasti layanin kamu ……………………….