ini adalah cerita nyata yang pernah aku alami sendiri….cuma aku berusaha menyamarkan nama saja karena tidak etis untuk di ungkapkan dsini dan juga kebetulan aku juga jarang menanyakan nama seseorang ketika kencan ONS (one night stand ) ……………………..

so kita mulai aja cerita ini…………….

sore itu ketika aku pulang dari kantorku, aku merasa sangat jenuh…maklum lah…ketika itu adalah malam minggu….dan kebetulan saat itu aku sedang jomblo……..( baru putus ama pacarku)………singkat cerita akhirnya sampailah aku di sebuah warnet di kawasan benhil ( ini beneran loh lokasinya )yang merasa udah pernah kesana pasti hapal banget daerah ini….karena dsinilah ajang ketemunya para pecinta kontol sejati……..

kebetulan sore itu emang rada ramai di warnet itu…….aku yang emang tadinya tidak tau jenis seperti apa warnet itu…terus saja melangkahkan kakiku masuk ke ruangan operator…..kutanyakan adakah tempat kosong…..sepppp…..ternyata ada…..

dengan gembira kulangkahkan kakiku masuk keruangan client yang ternyata seperti bilik ukutan 1 m x 1.9m….. mmmm privasi sekali…..secara tidak langsung pikiran kotorku pun jalan……..kubuka situs gay porn yang paling hot….dan kubuka MIRC dan yahoo messenger……..sedang asyiknya aku chatting sambil melihat gambar2 cowok telanjang……tiba tiba kudengar pembatas antara satu ruangan client samping kiriku bergetar…..tapi anehnya getaran itu berirama seperti orang sedang ngentot…. wew….aku langsung ngaceng se ngaceng nya……kucoba untuk bangun sambil mengintip apa yang terjadi disebelahku…ternyata WOW………..dua orang sedang ngentot dengan gaya berdiri…….top nya ternyata ganteng booooooooooooo………naksir abis gue…..dan bottomnya imut bgt………duhh tipe gue bgt dah………….. aku lemparkan senyumku yang paling manis kepada mereka sambil berkata…..boleh ikutan ga? dan bergitu gembiranya aku ketika mereka mengiyakan permintaanku…… ruangan itu emang sempit…..tapi ternyata masih bisa masuk 3 orang walau aku harus berdiri menyamping….. kupegang kontol yang sedang keluar masuk di lobang pantat seorang gay yang imut itu……ssshhhhh sensasinya sampai keubun ubun……..ku cium lelaki disebelahku…….dan jadilah dia sambil ngentot juga mulutnya sibuk bermain di mulutku……tidak puas sampai situ….kubuka celanaku dan kukeluarkan kontolku…… tanpa basa basi lagi kugantikan posisinya,………blessss….akhhhhhhh sakit bang …….teriak cowok imut itu….ketika kumasukkan kontolku yang 17 cm ke lobang pantatnya tanpa menggunakan pelumas apapun………tapi aku tidak peduli dengan desahannya….kupompa terus kontolku…….tapi aku tidak lah egois…..kuajak bergantian dengan cowok tampan disebelahku yang ternyata bernama ardi( sebenernya ga tau namanya.. mana sempet tanya nama seh kalo lagi keenakan….hehehe…yang jelas dia seperti arab….badan agak chubby…dada berbulu ) threesome yang kami lakukan itu berlangsung sekitar 1 jam…..dannn akhirnya dengan sedikit memaksa… kami minta si cowok imut itu mengisap kontol kami hingga sperma kami keluar………dengan sigap ia mengisap semua sperma yang keluar dari kontolku dan kontol ardi…….mmmmmm…..bang…….ini nomor hpku….kalo ntar pengen lagi….kita janjian aja dsini………dengan malu2 dia berpesan kepada kami……..dan kami pun mengiyakannya………..

setelah anak imut itu keluar dari kamar…. aku dan ardi kembali berpakaian….dan saling memberi id yahoo …aku keluar dari kamar ardi dan kembali ke kamar pc ku…………aku add yahoo dan mulai berbincang2 dengannya…..

mau tau apa yang aku bicarakan????? tunggu di warnet mesum 2