Hai nama gue rizky gue duduk di kelas 1 smp gue punya dua orang temen yandi sama didit yang juga sama2 duduk di kelas 1smp.

Ok kita mulai…..

Waktu itu hari senin,gue mau main ke rumahyandi bareng didit .Berhubung yandi orang kaya jadi dia punya kolam renag…,itulah tujuan gue mau main kerumah yandi..,yandi seorang ank yang bertubuh mungil ,…tapi jangan salah…walau tubuhnya mungil dia punya badan yang mulussssssssssss banget apalagi pahanya wuuuiiihhhh kontol gue sampe ngaceng kalo ngeliat dia lagi ganti baju…,kalo didit…dia punya badan yang lumayan tapi pantatnya gede.

Akhirnya kami sampai dirumah yandi…,tapi kami ngga mau lansung berenag tapi kami ngobrol2 dulu.Akhirnya udah cukup lama gue bilang”Eh…berenang yok….”,”ayo…ayo…”kata didit dengan semangat.

Akhirnya kami berganti pakaian ,…didit yang udah bawa crlana renang langsung ganti di deket kolam renang…, sedangkan gue yang lupa bawa celana renang,gue minta pinjem yandi aja…”yan…gue pinjem celana renang dong….”kata gue dengan nada manja…sambil ngerangkul yandi ,”emangnya elo nggak bawa ..??”tanya yandi,”ngga..”gue bilnga…,”ya udah yuk ganti baju dikamar gue c.renagnya juga ada di kamar gue….!!”

Ya udah gue ikutin aja dia sampe di kamarnya dia .”nih….”katanya si yandi.Seperti gue bilang pas dia buka baju kontol gue langsung jadi ngaceng….,wuuiiiihhhhh badanya yang mulus dadanya yang keren yang bikin gue nggak tahan woooooo pentil tetenya yandi yang berwarna coklat muda…..,ya uadah pas yandi mau buka celananya gue stopin aja “tunggu yan….,lo mau gue bantuin ngga..???”,”oh iya..iya…”kata yandi ya udah gue buka aja celanaya wuihhhhhh pahanya yang mulus….pantanya yang walaupun mungil bersihnya bukan main….pokoknya mulus dehhhhhhhhh,ya udah diam2 gue raba raba aja pahanya yang mulus… terusss terussss sampe ke bag.pantat ,yandi nggak ngerasa apa apa..ya udah terus gue masukin tangan gue ke celana kolornya….wwuuuuiiihhhh pantatnya halusnya bukan main…….terus ternyata yandi ngerasain gue raba raba pantatnya dia…..”ngapain sih lo..?”,nggak ngapa2in kok..”jawab gue..,gue tanya lagi..”yan…kolor lo juga gue bukain yah…”,”emmm….iya deh…”kata dia tanpa pikir panjang lagi gue plorotin aja celana dalemnya…wwwaaaahhhhhh kontolnya yandi yang bergantung di depan gue trlihat indahhhhhh sekaliiiiiiii walu belum ngaceng kontol yandi lumayan gede juga ..,kontolnya bersih kulitnya mulus ,halusssssssss sekali…….nggak ada jumbut sehelai pun di kontol yandi ya udah makin gede aja kontol gue yang ngaceng…./”udah yan…sekarang gantian dong…..”,”ok..,ok…”kata yandi…,dengan cepat die ngel;epas semua pakaian gue sampe tinggal koloran doand akhirnya dia ngeliat kontol gue yang uadah super ngacenggg

“Wah…gila lo….kontol kok ngaceng sih……??”,”udah buka deh…!!”kata gue ,ya udah dia ngeplorotin celana gue…”ahhhhhgila lo riz…..kontol ngacengnya gede banggggggeeeeettttt….jembut lo kok juga lebat sih…!!!” karna nafsu gue udah membra,berapi-api tanpa bicara gue anggkat dia langsung gue cium bibirnya…wuihhhh bibir yandi terasa lembuttt sekali di bibir gue hangatnya bibir yandi …,yandi yang tadinya meronta pun sekarang mejadi mulai menik matinya….”Emmmmmmm…”cuma itu yang terdengar dai mulut kami berdua ..,kontol yandi yang nggak berbulu beradu sama kontol gue yang lebat bulunya akhirnya gue remas2 pantatnya dia yandi juga mula meremas pantat gue…,akhirnya gue nggak menciumi bibir yandi lagi gue mulai menjilati lehernya akhirnya gue sampai di dadanya gue isep2 pentil tete yandi yang berwarna coklat muda itu “uuuhhhh…yaaaahhh…”begitukah yandi melenguh…akhirnya gue sampai di bagian yang paling sensitif kontol yandi nggak di sangka kontol yandi gede juga kalo ngaceng 100%.. ya udah gue jilatin aja kontol yandi “eeemmmmm…..sllluuurrrpppp”itulah yang terdengar dari mulut gue”uhh…terrrruuuuussss rrrriiiz ahhhhhh…”lenguhan yandi terus terdengar….tapi gue nggak ngepeduliin yandi kontol nya gue ise makin kenceng ..,gue kocok kontolnya yandi”ahhhh….ahhh..uhhh…”yandi terus terusan mengerang …”rrriiiizzzz…ggguue penggennn ngerasssaiinn konnnttoolll looo…”ya udah akhir nya kami barganti ke posisi 69 kami tiduran di tempat tidur”Ahhhhh…terruss yannn..” kata gue yandi terus2an ngisep kontol gue…kontol gue dikocok terusssss….”udah ah yan guuue bossan nihhh”,”ya udah…kita ngentotan aja yuk…”…ya udah gue langsung nggangguk yang memulai gue…yandi tiduran di tempat tidur gue di samping tempat tidur yaudah gue buka aja lobang pantatnya gue jilatin dulu supaya bisa masuk akhirnya gue masukin kontol gue ke lobang pantat yandi .

“Arggggghhhhhh…sakit…”teriak yandi “tahhhhaaann yaannnn…uhhh…” ya udah gue entotin aja si yandi teruss,terusss gue beri sodokan maksimal”arggghh terrrussss….nnniiikkmmaaattt…” teriak yandi “gggannntiannn donggggg….!!”ya udah akhirnya gue cabut kontol gue dari lobang pantatnya yandi…..kami melakukanya dengan posisi seperti tadi yandipun menjilati lobang pantat gue akhirnya dia masukan kontolnya ke dalam lobang pantat gue yandi mulai ngentotin gue “agggghhhh tttrrruuuss yan…ukhhh”yandi ngentitin gue sambil ngocok kontol gue dengan tangan kananya “yaaannnn…gue mo keluarrrrr nih…”kata gue.”gue jugaaaaa…..” akhirnya yandi mencabut kontolnya dari lobang pantat gue dan kami ke pos.69 kami saling ngocok kontol satu sama lain……NNNNCCCCCRRRROOOOTTTTTTTTTTT………keluarlah peju kami secara bersamaan peju yandi teerasa nikmat di mulut gue dan juga teras hangat di tengguorokan gue pas gue telen ,peju gue pun di telen sama yandi, nikmat banget kontol gue yang basah karna air peju dijilat dan dimainin sama yandi pake lidahnya…akhirnya kami berciuman dan tertidur pulas sambil bugil dengan posisi berpelukan…,kami masih sering melakukanya sampai sekarang …..!!!???@@##$4

ya udah yah sampai disitu aja dah…dah….

Oh iya kelupaan nggak taunya didit lagiasik ngocok kontolnya sendiri di pinggir kolam renang