Di kampus gua di daerah depok, yang namanya hujan, derasnya minta ampun. mirip bener ama yang namanya hujan badai. walaupun elu udah pake payung, tetap aja kebasahan juga.

Suatu hari, karena ada kuliah sore hari, gua ke kampus naik mobil. biasanya sih naik kereta, lebih irit. tapi berhubung udah sore dan juga cuaca mendung bener, makanya gua kuliah pake mobil.

Ternyata dugaan gua tepat. pas gua lagi kuliah, hujan turun dengan derasnya. udah gitu halilintarnya juga kenceng bener, bikin orang pada kaget semua. dan yang lebih gila lagi, hujannya nggak cuma sebentar. sampe gua abis kuliah, ternyata hujan masih aja turun dan masih tetap deras.

Gua buru-buru aja masuk ke mobil dengan memakai payung, walaupun kebasahan juga, tapi nggak sampe basah kuyup. gua pengen buru-buru balik, soalnya gua takut kalo kelamaan dikit, jalanan bisa banjir. kalo udah banjir bisa gawat, soalnya mobil gua mobil sedan. lagian jalanan macet bener kalo banjir.

Pas gua keluar dari tempat parkir di fakultas gua, gua meliat ada seorang cowok yang jalan tanpa payungan. gua pikir nih anak nekat amat, hujan gini gede kok kagak payungan, apa kagak takut sakit. gua rada kasihan juga, makanya gua deketin mobil gua ke arah dia. pas udah deket, gua baru tahu kalo tuh anak ternyata benny, mahasiswa baru yang tampangnya oke, anaknya tajir dan juga bodinya oke banget. gua pikir nih anak ngapain hujan-hujanan, biasanya doski ke kampus naik mobil, kok kali ini kagak. gua berhentiin mobil gua di sampingnya, terus gua buka kaca mobil gua, dan gua nyuruh dia untuk ikut dengan gua. mula-mula dia kagak mau, tapi karena hujan masih lebat, dan juga jalanan di dalam kampus udah sepi dan gelap, akhirnya dia mau juga masuk ke dalam mobil gua.

Ternyata mobil dia mogok, kagak bisa nyala. terus dia agak bt, soalnya ceweknya ternyata lebih memilih pulang dengan teman cowok saingannya. makanya selama di mobil dia diem aja.

Gua merasa kasihan juga melihat dia. tapi gua juga merasa horny bener, soalnya gara-gara basah kuyup, bajunya jadi nempel ama badannya. badannya yang atletis tergambar dengan jelas. apalagi doski demen bener pake baju yang model ketat. mula-mula gua nanya ke dia kalo dia kedinginan atau nggak. dia agak menggigil keliatannya, makanya gua matiin ac mobil gua. terus gua markir mobil gua di tempat yang agak sepi dan terpencil, gua nyuruh dia untuk tukaran. gua liat ke jok belakang mobil gua, kayaknya masih ada handuk bersih di tas gua. gua ambil tuh anduk, dan gua kasihin ke dia.

Dia buka kaosnya yang ketat, terus tuh kaos di taruh di dashboard. gua terpana meliat dari deket bodi yang bagus itu. apalagi bulu keteknya agak lebat, dan juga ada bulu-bulu halus di dadanya yang atletis. puting susunya juga besar, warnanya coklat kemerah-merahan. perlahan-lahan dia mulai melap kepalanya, lalu mukanya, dan kemudian badannya. kemudian gua buka tas gua lagi, kalo-kalo masih ada handuk yang lain. ternyata masih ada. gua ambil anduk itu dan gua coba bantu dia melap badannya yang basah kuyup. hitung-hitung curi kesempatan dalam kesempitan oooyyyyy.

Mula-mula gua agak ragu, takutnya dia bakalan malu atau marah, tapi pas gua lap tangannya, dia diem aja. yah udah gua terusin aja, gua lap tangannya, lengan atasnya kemudian dadanya. sementara dia terus melap kepalanya yang masih basah. terus tanpa disuruh, dia juga mulai membuka celana jeansnya yang juga udah basah kuyup. gua agak kaget juga pada mulanya, soalnya gua kagak nyangka kalo gua bakalan bisa ngeliat pujaan gua ini cuma make kolor doang di mobil gua. mana kolornya juga udah lepek lagi, jadi tuh kontolnya yang agak gede tergambar juga dengan jelas. celananya dibiarinin di bawah bangku, sementara dia mulai melap kakinya yang berbulu lebat. gua bantuin juga melap kakinya. mula-mula gua lap kaki bawahnya, terus gua naik ke arah paha atasnya. gua lap dengan gerakan perlahan-lahan, dan ternyata hal ini malah membangkitkan gairahnya. gua liat tonjolan di selangkangannya makin lama makin membesar. gua lap terus tuh paha, sekarang malah gua arahin ke tengah, ke arah selangkangannya. ternyata dia diem aja.

Akhirnya gua beraniin diri aja untuk melap tonjolannya yang juga basah kuyup. yang gua heran, ternyata nih anak kagak bereaksi ama sekali. yah udah, gua terusin aja ngelap tonjolan itu dengan penuh nafsu, sampe akhirnya tuh tonjolan jadi makin besar dan makin keras.

Akhirnya gua ajak dia pindah ke jok belakang. dia buka kolornya yang udah basah dan keluarlah kontolnya yang besar dan tegang itu. tuh kontol udah kayak menara aja, ngaceng ke arah atas. mana gede ukurannya dan juga keras bener. gua mulai masukin tuh kontol ke mulut gua, gua mainin pake ujung lidah gua. gua isep bagian kepalanya, dan juga lubang tempat keluar spermanya. gua kilik-kilik pake ujung lidah gua. dia mendesah kenikmatan, matanya terpejam, sementara nafasnya semakin memburu. sementara tangan gua meraba-raba bagian dadanya yang atletis, mencari-cari pentil susunya. gua pencet tuh puting, mula-mula yang kiri terus gantian dengan yang kanan. desahannya makin lama makin kencang, sementara matanya masih tetap terpejam. sementara kontolnya masih aja di mulut gua, gua kulum, gua isep, dan gua kilik dengan lidah gua.

Setelah beberapa lama, akhirnya gua tarik mulut gua dari kontolnya. dia bingung, kok malah berhenti, orang lagi nikmat. terus gua buka celana gua, sekalian juga celana dalam gua. pas gua lagi buka pakaian gua, dia ngocokin kontol dia pake tangannya. pas gua udah bugil, gua naik ke atas dia, gua arahin pantat gua ke kontolnya. dia masih aja tetep ngocok. gua pegang kontolnya, terus gua arahin ke lubang pantat gua. mula-mula memang agak susah untuk masuk, soalnya kepala kontolnya gede bener, tapi dengan perlahan-lahan gua paksain. memang agak sakit sih, tapi gua udah horny bener, gua tetap aja masukin tuh kontol ke dalam pantat gua.

Semakin lama semakin dalam kontolnya masuk ke pantat gua. dan rasanya semakin lama semakin nikmat. setelah masuk semua, dengan posisi jongkok, gua mulai mengayunkan pantat gua ke atas dan kebawah. sampe-sampe pantat gua merasa geli, karena bulu jembutnya yang lebat mengenai pantat gua. sementara tangan gua berpegangan pada bahunya yang kokoh. gua dekati mukanya, gua cium bibirnya. mula-mula dia diem aja, tapi kemudian dia bales ciuman gua. gua emut bibirnya yang seksi, dan gua mainin lidahnya. sementara nafasnya makin lama makin memburu. terus gua turun ke arah leher, gua jilatin lehernya yang kokoh, mukanya, kupingnya. dia mendesah kenikmatan. gua pencet lagipentil susunya, sampe tuh pentil tegang kayak kontolnya. gua terus menggerakkan pantat gua.

Sementara badannya yang tadinya basah ama air hujan, sekarang malah basah ama keringat. makin lama nafasnya makin memburu, dan desahannya berubah menjadi erangan kenikmatan, sampe akhirnya gua berasa dia ikut juga menggerakkan pantatnya ke atas, sehingga kontolnya semakin dalam masuk ke pantat gua. dengan beberapa gerakan, akhirnya keluar spermanya di dalam pantat gua. sementara matanya masih terpejam, namun erangannya masih terdengar. setelah beberapa semprotan, akhirnya dia membuka matanya, dan tersenyum. kemudian dia mengecup bibir gua sekali lagi, sambil mengocok kontol gua dengan tangannya. nggak membutuhkan waktu lama untuk keluar sperma dari kontol gua. bener-bener hujan membawa nikmat.

kritik dan saran, kirim aja mail ke dewa.19@mailcity.com