Latest Entries »

Liburan long weekend ini gw putuskan untuk pulang ke kampung halaman gw yang berada di kaki sebuah gunung di daerah Jawa Barat yang membuat suasana desa itu sejuk dan nyaman.

Menjelang sore gwe tiba di terminal desa kampung halaman gwe dan sungguh terkejut bahwa yang menjemput gwe adalah Ishan, abang angkat gwe yang gw idolakan dan gwe sukai semenjak gwe puber dan sadar kalo gwe lebih bergairah melihat kontol lelaki.

Ishan sendiri 3 tahun lebih tua dari gwe dan dia adalah anak dari temen baik bokap gwe. Kedua orangtuanya meninggal waktu dia masih berumur 5 tahun dan lalu bokap nyokap gwe memutuskan mengangkat Ihsan menjadi anak karena Ihsan tidak memiliki kerabat lagi.

“pa khabar Dik Gani?” sapa Ihsan

“Baik Kang! Nggak nyangka dijemput,” jawab gwe dengan senyuman paling manis. Makin hari tambah ganteng ajah negh abang pujaan hati gwe, kulitnya hitam karena sering bekerja di ladang, bekas cukuran di dagunya membuatnya tambah macho.

“Kebetulan udah beres kerjaan, dan sekalian belanja dikit nih,” jawab Ihsan.

Kami naik motor untuk sampai di rumah. Selama perjalanan gwe melingkarkan tangan gwe ke pinggang Ihsan. dan setiap ada gajrukan gwe sengaja menjatuhkan tangan gwe ke selangkangan depannya. Ihsan tampaknya tak sadar dengan hal ini.

Sesampainya di rumah, kedua orang tua gwe menyambut gwe dan mengobrol panjang lebar tentang kuliah gwe dan macem macem.

Malemnya hujan turun dengan deras dan karena kamar gwe sedang direnovasi akhirnya selama liburan ini gwe akan tidur sekamar dengan Kang Ihsan pujaan gwe ini.

“Dik, kamu tidur di ranjang aja, saya gelar kasur dilantai ajah nggak apa apa kok,” kata Ihsan.

“eh, jangan kang! Ujan ujan gini! Dingin tidur dilantai biar gelar kasur juga,” kata gwe. Gile ajah gw buang buang kesempatan seranjang sama si akang ini. Gwe udah bertekat, malam ini gwe harus merasakan kejantanannya yang udah gwe idam-idamkan selama ini. “seranjang juga masih muat kok! Lagian ranjang kang ihsan juga lebar gini.”

“kamu nggak kesempitan?” tanyanya lagi

“nggak! Udah nggak apa apa kang!” kata gwe.

Kang Ihsan lalu mengganti baju dan hanya dengan berboxer saja dia lalu naik ke ranjang. Sungguh pemandangan yang menggugah gairah seorang homo tulen kayak gwe. Kerja di ladang membuat tubuh Ihsan terbentuk secara alami dan ditumbuhi bulu bulu halus di dadanya.

“nggak dingin kang tidur cuma pake boxer ajah?’ tanya gwe sambil rebahan di sampingnya disebelah dalam.

“dah biasa akang tidur kayak gini,” kata Ihsan. “kamu dingin dik? Sini deket sama akang ajah.”

Masa gwe tolak, langsung ajah dengan pede gwe narik tangan Kang Ihsan sehingga dalam posisi ngerangkul gwe dan dengan nyaman gwe sandarin kepala gwe ke dada Kang Ihsan. bulu halus itu menggelitik pipi gwe. Kang Ihsan tampak terkejut dengan ulah gwe ini, tapi bukannya mendorong gwe menjauh dia malah tersenyum.

“udah nggak dingin lagi dik?” kata Ihsan.

“lumayang kang,” kata gwe lagi lalu dengan perlahan gwe mulai membelai dada dan perut kang Ihsan.

“Dik, kamu ngapain?” tanya Kang Ihsan yang melihat tangan gwe bergerilya itu.

Lalu diluar dugaan Ihsan dan juga gwe sendiri, gwe bangkit dan lalu duduk mengangkangi Ihsan tepat diatas kontol Ihsan dan mulai menggerakan pantat gwe menggesek kontol Ihsan.

“Masih dingin saya kang,” kata gwe pelan dan dengan nada manja. Tangan gwe meremas dada bidang berbulu Ihsan.

Ihsan diam menatap gwe lalu dia bangkit duduk dan lalu memeluk gwe sambil berbisik, “Kang Ihsan nggak keberatan buat ngangetin adik dengan cara yang adik mau. Tapi jangan ngomong ke siapa siapa ya.”

Gwe tersenyum puas, lalu mendorong Ihsan kembali terlentang dan mulai menggerakan pantat gwe diatas kontol Ihsan yang gwe rasakan mulai mengeras. Gwe lalu terlungkup menindih Ihsan dan mulai bergerak menjelajahi tubuh Ihsan sampai akhirnya gwe melepaskan boxer yang dipakainya dan plop, kontol Ihsan yang masih setengah nganceng terpampang di depan gwe.

Nggak buang-buang waktu, kontol itu langsung gwe lahap dan gwe isep sambil lidah gwe ngejilatin kepala kontolnya. Ihsan menggelinjang keenakan, mulutnya mengeluarkan desahan tertahan. Mulut gwe dengan ganas mulai mengenyot abis kontol Ihsan sampai akhirnya mengeras memanjang menjadi 17cm.

Puas gwe ngisep kontol idaman gwe itu, gwe lalu bangun. Ihsan yang tengah keenakan memandang gwe dengan heran, “kok stop dik? Akang lagi enak nih!”

“yee si akang! Saya yang minta diangetin malah dia yang keenakan,” kata gwe ngeledek.

“abis kamu pinter ngemutnya,” kata Ihsan nyengir. “lanjutin lagi dik,”

“emang lanjut, tapi sekarang gantian kang ihsan yang ngentotin aku,” kata gwe.

“maksudnya?” tanya Ihsan bingung, tangannya tampak mengocok kontolnya biar tetep nganceng.

Gwe memutar bola mata gwe. Abang gwe ini memang lelaki super sejati yang nggak tau gimana cara ngentotin cowok. “aku mau akang nyodomi aku!”

“oohhh! Bukannya sakit dik?” tanya dia

“nggak! Udah, yang pasti kang ihsan bakal keenakan lagi degh,” kata gwe.

“hayuu atuu,” kata kang ihsan yang langsung semangat begitu denger kata keenakan.

Gwe lalu menyuruh kang ihsan mengolesi kontolnya dengan baby oil yang gwe bawa kemana mana. Lalu dia terlungkup diatas body gwe yang juga udah terlungkup di ranjang dengan bantal yang mengganjal dibagian pantat gwe agar terangkat.

Ihsan mengarahkan kontolnya ke lobang pantat gwe dan mulai melesakan masuk. Perlahan kontol itu mulai masuk dan akhirnya terbenam semuanya di dalam lobang pantat gwe.

“enak dik! Sempit!” kata Ihsan

“dienjot kang hayuu,” pinta gwe.

Ihsan mulai menarik keluar kontolnya dan lalu membenamkannya kembali. Ihsan memeluk gwe sementara mulutnya meracau mengeluarkan desahan nikmat.

Ihsan menggeram lalu mencupang pundak gwe saat kontolnya meledak mengeluarkan pejunya yang seperti air bah di dalam lobang pantat gwe. Semprotan peju itu seperti tiada akhir memenuhi lobang pantat dan mengalir keluar.

Ihsan tetap membenamkan kontolnya dipantat gwe biarpun udah lemes.

“dah anget dik?” bisik Ihsan

“lumayan kang,” balas gwe berbisik.

“kalo masih dingin, bilang ajah ya dik,” bisik Ihsan lagi.

“pasti kang,” jawab gwe

myself22@ymail.com

Cerita dibawah ini ditulis berdasarkan pengalaman dari seseorang teman.

—————————————–

Aditya adalah nama bf-ku (boy friend) yang sekarang. Dia adalah cowok berperawakan tegap dengan kulit sawo matang yang merupakan salah satu atlit disekolahku waktu aku berada diSMA. Karena dia atlit dia sering pemanasan (berlari) didepan ruang kelasku. Tubuhnya sangan seksi dan menggoda dengan tubuh yang tegap, kekar dan berisi membuat banyak cewek disekolah yang tertarik padanya, bahkan saking ganteng dan seksinya salah satu atlit basket cewek tercantik disekolah menjadi pacarnya. Tiap hari rabu pagi aku selalu bersiap untuk menunggu dia berolahraga didepan kelasku. Diawal pelajaran olahraga dia melakukan lari memutari lapangan sebanyak 10 kali, bayangkan betapa deras keringatnya, nah… saat keringatnya berkucuran itu yang kutunggu, keringatnya membasahi baju olahraganya dan membuat tubuhnya yang sixpack itu terlihat sangat jelas.

Sering kami beradu pandang saat kami bertemu, walaupun dia kakak kelasku aku tak pernah malu menatapnya. Apalagi saat aku bertemu dia dikamar mandi, dia menyapaku dan aku balas menyapa tapi apa yang kulihat resletingnya masih terbuka lebar dan aku sempat melihat celana dalamnya, wow… indah, ucapku dalam hati, lalu kontolkupun menegang hingga berdiri tapi aku tidak memperdulikannya. Aku menyimpan rasa cintaku kepada Adit sampai dia sudah lulus. Hatiku mengatakan bahwa dia juga suka padaku karena saat dia memandangku seakan dia memberi peluang padaku.

Tapi ternyata saat aku kuliah, aku ketemu dia, bahkan kamar kosnya bersebelahan dengan kamar kosku. Akupun tak melewatkan kesempatan ini, aku ingin pendekatan dengannya. Kemudian muncul ide, untuk meminjam laptopnya untuk brownsing internet karena dia memasang modem. Sore itu aku langsung mengetok pintu kamarnya dan beralasan untuk ikut mencari tugas dikamarnya, tanpa menunggu lama Adit mengijinkanku untuk masuk kamarnya, saat aku masuk kamarnya tercium bau sperma, itu merupakan lampu hijau untukku. Kemudian aku melihatnya yang saat itu bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek diatas lutut, kontolku tentu langsung menegang dan muncul pikiran untuk memegang kontolnya yang waktu itu kelihatan sedang menegang.

Lalu aku langsung memulai brownsing dilaptop Aditya, tapi aku melihat opera mini dilaptopnya yang sedang digunakan dan saat aku membuka sebuah tab diopera mininya, ternyata aku melihat sebuah situs bokep gay. Akupun terkejut dan aku bertanya padanya, “Mas.Adit apa kamu gay? Kok kamu buka situs bokep gay?”, kukira dia akan mengelak tapi dia malah menjawab dengan jelas, “Ya… aku gay”, saat itu hatiku serasa terbang keawan, cowok yang selama ini aku idam-idamkan ternyata sama sepertiku. Kemudian aku tidur diatas tubuhnya yang waktu itu bertelanjang dada, kemudian dia bilang, “kamu jadi pacar aku ya? Aku tahu sejak SMA kamu suka sama aku kan? Dari pandanganmu aku tahu…” tapi aku hanya mengangguk dan langsung mencuimnya dengan mesra, menjilati kedua puting didadanya yang sixpack itu, kemudian merobek celana pendek yang dikenakannya, dan aku lihat kontolnya yang telah menegang wow… aku lihat kontolnya yang panjang, besar, hitam dan berotot yah… kontol standar atlit gitu lah… kemudian aku jilat dan kumasukan kontol Adit kemulutku dan aku gerakan keluar-masuk seperti mengocok kontol tapi dimulut. Lalu keganasanku berlanjut untuk mengocok kontolnya dan Adit mengocok kontolku, kami mendesah uuuuhhhh…… aaaaahhhhh…. aaaawwwww…… dan sperma kami keluar bersamaan crootttt……. waw…… asyik…….

Hubungan kami berlanjut sampai sekarang, aku takkan pernah lupa bagaimana kontolnya, bau spermanya, bentuk dadanya yang sixpack, dan kecupan terganas yang pernah ia berikan padaku. Aku ingin hal ini selalu terjadi. By: Me and Adit

Desahan nikmat terdengar dari dalam kamar itu. Gany sedang asik mengisap kontol Randy, kakak kelasnya. Memang sudah Gany menyukai kakak kelasnya yang jago dalam sepak bola dan mahir di pelajaran fisika dan matematika. Dengan alasan ingin belajar fisika, Gany berhasil mengundang Randy ke rumahnya yang saat itu sepi sepulang sekolah dan dengan taktiknya sebagai homo tulen sejati sekarang ia sedang menikmati kontol Randy keluar masuk mulutnya.

Randy berbaring terlentang di atas ranjang, celananya sudah berserakan di lantai, kemeja seragamnya tersibak memperlihatkan badannya yang liat dan bukti seorang pemain sepak bola. Kontolnya 16cm dengan diameter yang pas dengan panjangnya. Dan kontol itulah yang sudah lama diincar Gany dan sedang dinikmati sekarang.

“yeaahh . . . . iseeepp . . . .ouhhh . . . suck it! Suck my cock u little cocksucker,” racau Randy

Gany tak hanya mengisap keluar masuk kontol itu. Ia juga mengulum dan menjilati kedua biji Randy. Saat menyapukan lidahnya di biji Randy, tangan kananya mengocok batang kontol Randy agar tetap ereksi. Puas memainkan lidahnya di kedua biji itu, Gany menyapukan lidahnya ke batang kontol Randy mulai dari pangkal kontol terus naik ke atas dan akhirnya menjilat kepala kontol tersebut dan mengkilik lobang pipis dengan lidahnya.

“kontolnya mantap a! nikmat! Pasti pejunya juga mantap! Mmhhhh,” kata Gany lalu kembali mengemut kontol itu.

“lu rasain ajah ntar! Cepet isep lagii!! Mmhhhh! Yeeaahhhh!” kata Randy sambil mendesah nikmat.

Gany kembali mengenyot kontol Randy sesaat lalu stop.

“kenapa brenti?” tanya Randy heran. “loe mau ngapain?” tanyanya lagi begitu melihat Gany menelanjangi dirinya sendiri.

“pengen dientot sama aa,” kata Gany lalu mengambil baby oil dari laci disamping ranjangnya.

“lu pengen gwe sodomi?’ tanya Randy meyakinkan.

“iya! Aa pasti suka degh! lobangku lebih sempit dan hangat daripada memek perempuan,” kata Gany.

“oke ajah gwe! Kan seperti yang gwe bilang sebelum mulai. Asal gwe enak dan gwe nggak bakalan ngisep punya lu gwe mau ajah,” kata Randy.

“tenang ajah! Aa cukup jadi pejantan tangguh ajah,” kata Gany

Gany lalu kembali mengisap kontol Randy sekilas lalu mengoleskan baby oil ke sekujur kontol Randy. Lalu Gany juga membasahi lobang pantatnya dengan baby oil tersebut.

Gany lalu berbaring terlentang dengan kaki mengangkang terbuka dan menyuruh Randy memposisikan dirinya diantara kedua kaki terbuka Gany.

“kontol lu kecil ya Gan! Mungil banget biar kata udah nganceng juga,” kata Randy.

“emang! Gwe nggak peduli euy! Nggak bakalan gwe pake juga,” sahut Gany.

Randy lalu mengarahkan kontolnya yang berlumur baby oil itu ke lobang pantat Gany dan mulai menekan masuk. Inci demi inci kontol itu mulai merodok masuk ke pantat Gany.

“ooohhhh!! Bener!! Lobang lu lebih mantap dan sempit!!” kata Randy saat kontolnya sudah bersarang di lobang pantat Gany.

“entot a! yang mantap!” pinta Gany binal.

Randy mulai menarik keluar kontolnya hingga tinggal kepalanya ajah dan lalu kembali membenamkan ke dalam lobang pantat Gany. Terus berulang keluar masuk keluar masuk.

“sshhhh . . . . ooohhhh . . . .hmmmm . . . .fuck yeahh . . . hoshsss ssshhhh”

“yeaahhh!! Fuck me hard stud! Ooohhhhhh!! Fuck me with ur big stud cock!! Oouugggg!!”

“oohh yeaahhh! Like my cock huh? Yeeaahhhhh!! Rasaiin niih!!”

mereka ganti posisi. Gany terlungkup dan Randy menindih diatasnya dan kontolnya terus keluar masuk lobang Gany.

“KKEEEELLLLUUUUUUAAAAAAAAAAAAAAARRRR!!” seru Randy saat kontolnya memuntahkan pejunya di dalam lobang pantat Gany. Peju yang banyak itu meleleh keluar dari lobang pantat Gany

Randy mengistirahatkan tubuhnya diatas tubuh Gany.

“gimana a? enak nggak?” tanya Gany.

“enak juga,” jawab Randy singkat.

(saran/kritik/kenalan : myself22@ymail.com )

Malam itu Ariel konser lagu trbarunya.Fans nya memenuhi tempat konser tsb.Gayany yg keren,mmbuat cewek2 berteriak histeris.Bukan itu aja,kaum gay pun tak brkedip menatapnya.Konser akhirnya selesai.Anggota peterpan masing2 tdur di Hotel yg sama,meskipun beda2 kamar.Aq yg kebetulan pelayan di hotel tsb,berkeinginan untuk menatap ariel secara dekat.Apalagi jika dapat bercinta dengannya,ow untung bnget. Tok3x..Pintu kmar ariel aq ketuk.Aq mengantarkan makanan utk dia.Ya..Silahkn masuk,ktanya.Kulihat ariel sdg asyk menonton Tv. Mas,ni makanannya,silahkan disantap,kataku.Trims,blasnya.Ariel lngsng makan dg lahap,ia tak tau klw di makanan & minumannya telah aq campur dg obt perangsang.Aq pura2 mau keluar dari kamar. Eits,tunggu,jangan keluar dulu. ada apa mas?Mau makanan lagi? tidak,gw gak pengen makanan,tapi gw pengen lo disini aj,temenin gw.Nah,kunci tu pintu.Aq tau,obat perangsang itu telah bereaksi.Pintu kamar aq kunci.Ariel duduk di kursi dg tatapan mata terangsang.Celana di bagian kontolnya tampak menyembul bertanda…wah…wah…wah… Aq mendekat kearahnya.Ia menyuruhku untuk menekuk lutut,lantas ia berdiri di depanku.Wajahku tepat berada di posisi depan burungnya yang lagi menyembul. Bas….Ariel memanggil namaku.Bas,puaskan gw,gw bakal memberi apa aja yang lo pinta…Pinta Ariel di tengah nafasnya yang mulai memburu. Aq membuka risliting celananya yang ada di depan wajahku.Kontolnya menyembul,lumayan gede dan panjang,bersih.Tanpa buang waktu,langsung aq emut.Kontolnya aq permainkan dg lidah didalam mulutku.Ia mendesah2 nikmat.Suara desahannya sungguh merdu.Spermanya pun muncrat dimulutku.Tak ku sia2kan,sperma Ariel aq telan tanpa sisa.Enak,agak asin,dan kental.Usai itu,aq digiringnya kearah tempat tidur.Oh,pasti ia ingin ngefuck aq,pkirku.Ternyata benar.Seluruh pakaianku ia tanggalkan.Tubuhku ia cumbu mesra.Aq pasrah menerima perlakuannya.Tubuh ariel menindih tubuhku.Mulutnya leluasa melumat bibirku.Hubungan intim pun terjadi.Ia mengentot aq dg sangt bernafsu.Kontolnya menerobos pantatku tanpa ampun.Erangan sakit ku tak ia hiraukan,ia terus menyodok2an kontolnya.Kontolnya keluar masuk,memberikan rasa nikmat yang luar biasa,belum pernah aq rasakan.Aq pun mlayaninya dg pnuh nafsu pula. Mas..nikmat..trus..Oh..Aq dah mau keluar..mas….Kataku. Gw juga udah mau keluar… Croot..6x..Ahkh…Ohh,.. Akhirnya tubuh ariel berhasil kunikmati.Spermanya menyembur didalam pantatku.Kami pun tertidur. TAMAT.

Warnet Mesum 4

pagi itu aku terbangung dari tidurku di kamar kos ku yang berukuran 2 x 3… hawa dingin AC membuat badanku bersembunyi di dalam selimut seolah aku tak ingin bangun…….kebetulan hari itu adalah hari minggu yang memang libur bagiku…

aku adalah seorang pria berumur 27 tahun ( saat itu ) dengan tinggi badanku 183 cm dan berat 83 kg……..

aku sangat menyukai sekali pria berbulu….tapi aku tidak terlalu berpatokan bahwa pria yang tidur denganku harus lah pria yang berbulu…..

setelah dengan malas-malasan aku terbangun dari tidurku…aku mandi dan pergi ke depan rumah dimana banyak sekali orang-orang yang berjualan sarapan pagi…saat itu masih jam 9 pagi….

kaki ku melangkah ke arah warnet terdekat dengan kosku….aku berpikir……mending santai sarapan di warnet..karena udara jakarta emang panas sekali bagiku untuk berlama2 di luar.

kubuka program MIRc dan kumasuki ch khusus gay………..

kusapa beberapa orang… dan aku mulai sarapanku dengan mengobrol…….

enak sekali…. beberapa orang seh emang menjawab seperti robot…..tapi kebetulan ada satu orang yang sepertinya kepincut ketika kuberikan photoku……….

ketika kulihat photonya di friendster.com ternyata anak ini keturunan arab…tapi smooth….berbadan kecill tapi ganteng minta ampun…..dia ngakunya seh versetile kepadaku….dan kebetulan ternyata dia juga punya pacar seorang cewek……

hmmm…. ternyata dia bisex…..lumayan juga kataku……paling tidak temanku bertambah satu jika dia tidak bisa tidur denganku……..

namanya adalah Fikri ( nama samaran tapi sebenernya gue juga lupa namanya wkwkwkwk )……dia menawari aku untuk mampir ke kosnya…….

emang seh…..dari kosku agak jauh…….kubilang jemput aku deh….soalnya aku ga tau jalan…….

setelah mikir yang agak lama…..dia pun mengiyakan permintaanku………

kita menentukan satu tempat yaitu Duta Mas…..di depan sebuah minimarket yang cukup terkenal dsana….

dengan semangat 45….aku langsung pulang…..dan mengambil motorku………. sambil menghidupkan motor….aku menukar bajuku dengan baju kaos yang sopan untuk berkeliaran di luar hehe…..

saat itu aku sudah sampai di depan minimarket dimana emang udah sepakat dijanjikan untuk bertemu…..sekitar 15 menit aku menunggu….datang sebuar motor yang berwarna merah…….berhenti tepat di depan motorku….dibukanya helmnya terlihatlah separuh wajah yang enak diliat ( keturunan arab gitu lohhh ) karena anak itu memakai sapu tangan penutup hidung higga ke mulut……fikri ternyata berkulit putih dan emang seh agak pendek…..cuma gue kaget ketika dia membuka sarung mukanya……kerennnnnnnnnnn abisssssssssss……………

tipe gue banget deh…………………………

bersalaman tangan dan aku mengobrol sepatah dua patah kata dengannya….. dia menjawab dengan cukup hangat……

anaknya manly banget….. langsung dahh gue minta cabut ke kos dia ( karena waktu itu gue bilang gue tinggal ama ortu hehee…..maaf ya fikri…tapi gue udah ngundang u ke kos setelah beberapa minggu kita kenal…cuma u aja yang ga mau )……

ternyata kosnya di daerah cengkareng…..cukup jauh lah dari tempatku……..tapi tuh anak naik motor kaya kesetanan……jadi ga terasa kami dah sampe dah di depan kos dia……… kos yang sebenernya lebih tepat disebut bedeng kontrakan……ternyata tuh anak kerja sebagai detil obat…….dan yang gue seneng….anaknya emang cakep seh….bahasanya juga ga sombong seperti orang2 cakep lainnya ( ga sadar kali kalo dia cakep jadinya agak lugu hehe )….

udah dahh….di kos dia langsung gue hajar abis2 an….

gue buka tuh bajunya gue ciumin mulutnya trus gue buka celaananya….muncullah kontolnya yang ternyata emang kecil tapi kerasnya kaya batu hehe…. asli tuh anak badannya mulus……suka banget dah gue……

tanpa basa basi dia pun mulai ngisep kontol gue……. ahhhhh enak fik……………….terusin fikkk.sambil gue merem melek….. aku berbaring diatas ranjang sambil dia terus mengulum kontolku ………….

enakkkkk banget…………………

15 menit…trus 30 menit…dia masih ngisep kontolku……………… karena aku dah ga tahan lagi…..aku angkat badannya dan kubaringkan telentang diatas ranjang……….. kubuka kedua pahanya lebar2. dan kutahan kedua betisnya di pundakku………..

dengan menggunakan lotion…kumasukkan kontolku yang berukuran 17 cm dan berdiameter 4.5 cm ke dalam lubang pantatnya……/akhhhhhhhhhhhhhh sempit banget…..ternyata nih anak emang jarang ml ama cowok…….alasannya mungkin karena dia dah punya cewek ( sempet dia bilang suka ml dengan ceweknya juga )beberapa kali kontolku meleset dari lubang pantatnya…………. beberapa kali juga dia mendesah karena kesakitan oleh gesekan kepala kontolku yang besar………..

terus kuulang sodokan kontolku dan akhirnya blessssssssss. masuklah kepala kontolku……………….pelan pelan bang………….sambil meringis dia memohon kepadaku……………………….ia fik…..tenang aja…..aku santai kok……………… pelan2 kumasukkan lagi batang kontolku……inci demi inci mulai masuk semua ke dalam lubang pantatnya yang sempit………………

akhhhh……enak bgt fik……lubang loe sempit banget……loe jarang dientot ya? ……………. iya bang …. ga tau knp hari ini lagi pengen di entot…biasanya gue cuma ngentot cewek gue……………….ampun bang….kontol abang gede bgt………………..shhhhhhhhhhhhhhh

sabar fikri….ntar lagi juga enak……kumulai goyangan pantatku keluar masuk di dalam lobang pantat fikri…..kurasakan lubang pantatnya mulai beradaptasi dengan besar kontolku…..kupercepat irama sodokan pantatku………..kucoba dengan mengangkat lagi kedua pantat fikri…..kuganjal bantal di bawah pinggulnya…..wow…ternyata posisi itu membuat batang kontolku masuk lebih dalam ke lobang pantat fikri…………..seiring dengan desah fikri yang mulai menikmati genjotan kontolku di lobang pantatnya…. aku memejamkan mataku sambil menikmati….. kenikmatan yang dihasilkan dari gesekkan batang kontolku di lubang pantatnya………mungkin karena fikri emang tipeku……aku mengentotinya hingga satu jam….dan masih belum bisa keluar…fikri pun seperti nya menikmati sekali permainan kontolku di lubang pantatnya……….

kucoba membalikkan badan fikri hingga posisi tengkurap……..lalu aku membuka pahanya lebar2….hingga lubang pantatnya terlihat menganga di antara kedua pahanya…..dengan mulus kontolku pun masuk ke dalam lubang yang sudah licin oleh lotion dan precum ku………..kembali kugoyangkan pantatku dengan seirama desah nafas fikri……………kupeluk erat badannya yang kecil itu…..tapi aku sengaja menjaga jangan sampai badanku menggencet tubuhnya hingga sesak bernafas…cukuplah kontolku yang membuat nafasnya sesak ………………

trus kugenjot lubang pantat fikri……..sambil kuciumi pipi dan punggungnya……..

kubisikkan bahwa aku sangat menyukai lobang pantatnya….dan fikri hanya menjawab dengan desahannya di antara goyangan pantatku… seolah itu sudah tidak bisa lagi mengutarakan pikirannya yang sudah mabuk oleh gesekan kontolku di lobang pantatnya…………..

kontolku berdenyut kencang didalam lubang pantat fikri……….kurasakan ada sesuatu di batang kontolku……..seolah ada sesuatu yang akan meledak……….kubisikkan di kupingnya….fik….abang keluar……….akhhhhhhhh………………..terasa banyak sekali spermaku keluar dari batang kontolku…..berkali kali muncrat di dalam lobang pantat fikri…..hingga beberapa tetes mengalir diantara pahanya………tetap kutancapkan batang kontolku hingga semua pejuhku keluar……….dan fikri pun seolah lemas..tetap menikmati batang kontolku yang terus berdenyut didalam pantatnya…………..

owh minggu yang sangat bahagia dalam hidupku………………

kami pun akhirnya membersihkan diri di kamar mandi bersama2….dia mencuci kontolku dengan sabun smbil aku mencuci lobang pantatnya dengan shampoo..

kami berpisah setelah aku mengajaknya makan siang………….dan fikri pun minta ijin kepadaku untuk menjemput pacarnya…karena rencananya emang hari minggu ia biasanya jalan dengan pacarnya……ya begitulahh ceritaku… untuk fikri…………..aku tau u berusaha hidup normal….dan aku mendukung……… tapi kalo u butuh tidur dengan cowok…pls hub aku aja….soalnya aku pasti layanin kamu ……………………….

singkat cerita hari itu aku capek minta ampun…..setelah orgy itu…gue langsung pulang ke kos…dan tidur seharian….

besoknya ketika di ktr…..tiba-tiba gue iseng aja buka mirc dan buka channel gim…… berhubung saat itu masih sekitar jam 10 pagi jadi antara chatting dan kerja….aku ga terlalu banyak ngobrol…..dan herannya ga ada juga tuh yang ngajak ngobrol hehe…..( kaciannn dehh gueee)…

ya….namanya juga usaha…..gue akhirnya mencoba mencari satu nick yang menarik bagi gue….singkat aja….jkt_keith……mmmmmm lumayan pikir gue….nick singkat ga vulgar tapi bikin penasaran………….weleh welehh….ga disangka ternyata anaknya justru enak bgt diajak ngobrol……omongannya apa adanya dan bagi gue tipe gue banget dah…..sampe akhirnya gue minta photo dia…..alias tukaran photo gitu…..( ga pake u1 yang selalu bikin jengkell….. kalo ditanya pic pasti jawabnya u1……jawaban egois banget )…………akhirnya….walalu rada gelap tuh photo….tapi gue iya in aja waktu dia minta ketemu pas makan siang…….( dia ngakunya orang philipina gt….gue kan jadi penasaran heheheehe)……….karena photonya rada gelap…tapi gue liat anaknya seh ga jelek2 amat……

akhirnya tibalah makan siang….kita seh janjian di lobby gajah mada……gue tunggguin tuh anak sekitar 30 menit…gue telp katanya dia masih di jalan…….mulai dah gue keselll….gue sms in aja….loe dimana seh? lama amat……… dibalas…..gue masih di duta merlin by busway………….ya udah dah…gue pikir gue tunggu di dalem gajah mada aja..sambil dingininn badan hehe…ga berapa lama…hp gue berdering( sms masuk ) dimana loe?……….gue dah di lobby nih………..hehe tentu aja gue seneng bgt…………………….tapi waktu gue liat dia di depan toko kacamata……masyallah…………….tipe gue banget….putih agak gempal dan imut abis………………sumpahh nafsu gue berkobar saat itu…….dia pun sepertinya suka denganku yang berbadan tinggi gede ganteng haha narcis guee…tp gue emang tinggi….183 cm 82 kg ….nah…..akhirnya kita ke hotel daerah mangga besar deh ( hotel murah tapi servise memuaskan )…….di dalem kamar hotel gue langsung ciumin dia…..gue ga tau saat itu gue kayanya hilang kendali….tapi dia sepertinya suka gue gituin………diajaknya gue mandi bareng…..di kamar mandi itulah gue jilatin dia dari jidat.. ampe lubang pantatnya….( gile tuh philipina asli mulus….hoki banget dah gue bisa dapet dia )….dan dia pu bilang ama gue kalo dia tuh ga pernah main ama cowok….trus dia pengen bgt ngisep kontol….ya gue kasih dah kontol gue……sekitar 17 cm masuk ke dalam mulut dia di kamar mandi kamar hotel itu…..

enak banget bro………..bahagia bgt gue hari ini….gue papah dia ke ranjang…..gue isep juga kontolnya yang seimut wajah dia….dan gue buka lebar lebar lobang pantatnya….weee…….kecil bgt….merah merona….suka bgt gue……gue jilatin lubang pantatnya ampe dia mendesah keenakan shhhhhhhhh……i like it…… cuma itu yang keluar dari mulutnya……gue coba masukin kontol gue………. tp dia teriak…..sepertinya emang blum pernah dientot tuh anak………….gue coba lagi….. hampir 5 kali kontol gue meleset…… dan yang ke enam kalinya gue akhirnya berhasil memasukkan kepala kontol gue ke dalam lobang pantat dia……………akkkkkhhhhhhhhhhh…..dia teriak ketika kepala kontol gue yang berdiameter 4.5 cm masuk ke dalam lobang dia……kasihan juga gue ama dia…tp gue pengen bgt merawanin tuh anak……akhirnya setengah batang kontol gue masuk dengan sukses ke dalam lobang pantatnya…………akhhhhhhhhhhhhhhhhhh kembali dia berteriak…………tp aku selalu bilang…………..dont worry…it’ll be nice if u enjoy it………..no ….i cant….. cuma itu yang dia jawab……hehe mana mungkin lah gue lepasin……..tambah gue masukin lagi kontol gue………ampe ke pangkal batang kontol gue………enak bgt rasanya….tapi gue emang kasihan….gue liat wajah anak itu merah padam…sperti mau nangis….gue cabut dulu kontol gue……diiringi nafas lega darinya………i berkata… sorry… are u angry?….. dia berkata no…..i just cant enjoy it……..mmm ok nevermind…..do u like if i lick u ? …….yes…..ya udah dah…….. gue jilatin lagi tuh anak…..skitar 2 jam di atas ranjang gue jilatin abis2 an…..udah kaya mandi kucing……….kuliat wajahnya kembali nafsu bgt……duh kayanya si imut minta di kasih kontol…..gue sodorin dah kontol gue ke mulut dia…..dan dia menerima dengan senang hati….mmmm…. skitar 15 menit dia ngisep kontol gue…dan gue kembali berusaha menjebol lobang pantatnya …..yang baru satu kali batang kontol gue masukk…itu pun tanpa gue goyangin…..mmmmmmmm dia mulai mendesah…….kepala kontol gue masuk ……wah nih anak ga teriak lagi….mungkin lobang pantatnya mulai beradaptasi dengan besar kontol gue………..ketekan kontolku hingga seluruh batangnya masuk………..kulihat keith ( nama anak itu) mulai merah wajahnya…………kucium bibirnya…..dan aku mulai memaju mundurkan kontolku di lobang pantatnya……….akhhhhhhhhhhh……..ternyata dia mulai bisa menerima kontolku…………..sekitar 30 menit aku menyodok pantatnya yang katanya masih perawan itu………mmmm…….senang sekali hatiku melihat ekpresinya yang bener2 seperti bayi yang kepanasan……matanya terus terpejam….seolah menghayati kontolku yang berada di dalam lubang pantatnya…….seirama dengan goyangan pantatku yang maju mundur…..batang kontolku mulai berdenyut-denyut keras…….sepertinya spermaku sudah berada di ujung kontol…………….akhhhhhhhh keith…. i cumming…………………kurasakan banyak sekali spermaku muncrat di lobang pantatya…..5 kali muncrat dengan kuiringi sodokkan yang paling dalam di lobang pantatnnya………..akhhhhhhhhhhhhh puasnya diriku………………………….

saat itu jam 3 sore……..sedikit aku bercerita….ternyata dia masih mahasiswa S2 di jkt…..mmmmm aku pamit karena aku emang masih ngantor saat itu….dan tidak lupa kuantarkan juga dia di tempat kuliahnya………………..

itulah pengalamanku yang tidak pernah aku lupakan….karena ternyata keith sebenarnya adalah bisex….dan saat ini ia sudah bertunangan..kami putus kontak ketika aku bertugas dinas di luar jakarta untuk beberapa bulan….. tapi kenangan manis itu tak akan aku lupakan…..dan jika keith mauu……aku bersedia menyewa kos….biar setiap saat dia butuh….kami bisa janjian ke kos…..

terima kasih kepada para penggemar yang telah membaca cerita pengalamanku……

sebagian cerita ini adalah khayalanku dan sebagian adalah fakta…..

kembali ke bilik dimana aku asyik sedang chatting dengan room sebelahku…….

setelah kita berkenalan di yahoo messenger sambil beristirahat karena lelah setalah ngentot……tiba2 ia bilang kepadaku……..say…bilik bawah ada yang ngajak orgy di kos nya tuh…… mmmm…. aku lumayan tertarik……lalu kutanyakan foto yang ngajak orgy……setelah kulihat photo friendster nya…..aku lumayan tertarik……mmmmmbaru tiga orang nih……coba ajak yang lain pintaku………ok…aku coba jawabnya…….

setelah kita ber chatting ria dan udah dapet 5 orang top dan 1 bottom….akhirnya kita sepakat ke kos anak yang ngajak kita orgy tersebut….

ternyata dia tinggal di daerah rusun dekat dengan benhil….kebetulan bgt…….bakal seru nih…..pikirku…….

tak lama kemudian sampailah kita di kos nya……..cukup luas lah untuk orang berlima dan tanpa basi basi….kita mulai acara orgy……..sebut saja nama bottomnya firman……

dia berkata.: aku mau diapain aja….tapi pls jangan berisik…soalnya dsini byk juga anak2 kos yang masih menetap di kosnya karena berbagai alasan…..

serempak kami bilang : ok………..

mulailah kami berbugil ria….sedangkan firman mulai mengisap kontol budi ( nama samaran) yang panjangnya sekitar 16 cm tapi batangnya gemuk bgt…..budi pun tak tinggal diam… ia mulai menyodok-nyodok mulut firman dengan gerakan yang berirama………. yang lain pun mulai bergerak…..

sakti mulai mengelus elus pantat firman sambil memasukkan 2 jari kedalam lobang pantat firman……..sementara yang lain ada yang menggosok-gosokkan kontolnya ke badan firman…..ada juga yang memegang pinggul firman agar tidak bergoyang ketika ditusuk sakti dengan kedua jarinya…….

tak lama kemudian satu persatu mulai mengentoti firman… dimulai dari akhmad yang masih keturunan arab…….dadanya yang berbulu membuat firman ngaceng sengaceng nya…….apalagi kontolnya yang berukuran 18 cm dengan diameter 4.5 cm membuat firman nafsu sekali untuk cepet-cepet dientot….. karena saat itu emang cuma ada minyak zaitun kepunyaan firman…..akhirnya akhmad pun mengoleskan minyak zaitun itu ke bibir lobang pantat firman….. pelan-pelan ia pun mulai memasukkan kontolnya yang super besar itu kedalam lubang firman……akhhhhhhhhhhhhhhh………sakit bang…..teriak firman

tapi justru teriakan itu membuat akhmad menjadi tambah nafsu….setelah kontolnya masuk semua kedalam lobang pantat firman…dia pun menyodokkan kontolnya sepenuh tenaga ke dalam pantat firman…..akhhhh……..ampun bang…….

yang lain melihat firman seperti itu cepat cepat salah satu dari mereka mulai menutup mulut firman dengan kontolnya…….saat itu ada dua orang yang ternyata sangat aggresif menyodok mulut firman…yaitu budi dan abdul………karena batang kontol budi udah cukup besar untuk mulut firman yang ternyata masih berusia 24 tahun…..batang kontol abdul hanya digunakan untuk menampar wajah firman saja…. karena batang abdul emang tidak kalah dengan batang kontol akmad….hanya diameternya emang tidak sebesar akhmad……. sakti yang dari tadi memasukkan jarinya kedalam lobang pantat firman..berganti memegang batang kontol akhmad agar tidak meleset ketika menyodok lobang pantat firman…..tinggallah satu orang yang bernama hendra yang paling imut diantara semua top….yang masih diam memandangi semua yang dilakukan yang lain terhadap firman….sambil dia menonton….kontolnya yang berukuran keturunan bule itu dikocoknya dengan kedua tangan…..anehnya banyak sekali mazi yang keluar dari kontol itu……..batang kontol yang berukuran 17 cm dengan diameter 5 cm itu basah kuyup oleh cairan mazi yang keluar dari batang kontolnya……melihat itu……firman pun menggapaikan tangannya ke batang kontol hendra……..ditarikknya batang kontol itu….terus dia pun menjilat abis mazi yang berleleran di batang kontol hendra………maklumlah orang keturunan bule pasti gizinya tinggi….mani nya pun terasa sangat enak di mulut firman……mengetahui hal itu……budi dan abdul pun tak mau kalah………apalagi abdul yang keturunan arab pakistan itu emang hipersek………ia pun mempercepat kocokan tangan pada kontolnya…..akhrinya dengan napas yang berat…abdul keluar untuk pertama kali dan hal itu tidak dibiarkan oleh firman…..dengan lahap ia menelan semua mazi yang keluar dari batang kontol abdul………setelah puas….abdul mundur sebentar untuk beristirahat… tinggallah hendra dan budi yang bergantian menyodok mulut firman….

sementara di bagian belakang akhmad masih terus menyodok pantat firman dengan kontolnya yang panjang dan besar……. hal ini berlangsung hampir satu jam……….firman yang tadi berposisi doggy style… mulai menurunkan pantatnya hingga berposisi berbaring…..hal ini justru membuat akhmad tergila2 karena jepitan lobang pantat firman menjadi lebih terasa….

sakti yang mengetahui akhmad adalah pengentot yang kuat…..ia pun mulai terangsang… dijjilatnya lobang pantat akhmad…..hal ini membuat akhmad tidak tahan…..dia pun keluar………akh…gue keluar……………………………akhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…………………..

firman merasakan pantatnya di tekan sangat kuat oleh badang akhmad….dan sangat terasa sekali batang kontol akhmad masuk kedalam perutnya………..

akhhh terima kasih mas…..aku suka bgt……………bisik firman

setelah beberapa menit diam didalam lubang pantat firman…..akhmad pun berjalan menuju wc untuk membersihkan diri…….gantian kini sakti yang berusaha memasukkan kontolnya kedalam lubang pantat firman…….sleppppppp

kontol sakti langsung masuk karena lobang firman sudah basah oleh sperma akhmad……..sakti adalah orang betawi asli yang kalau ngentot kasar banget……ranjang firman ampe bergoyang keras karena badan goncangan badan sakti yang seperti binaraga itu……firman memejamkan matanya sambil menikmati 2 kontol dimulutnya….hendra yang terus memberikan air mazi dan dan budi yang dengan nakalnya menyuruh firman untuk menjilati biji pelernya….membuat firman saat itu seperti di surga…………… hendra yang ternyata emang tidak bisa keluar sebelum ngentot….langsung melangkah ke bagian belakang.dimana sakti masih saja mengentoti firman dengan kasar…..untung saja lobang pantat firman sudah basah oleh sperma akhmad….kalo tidak sakti bisa membuat firman berteriak minta ampun dengan gaya mainnya……….. abdul yang melihat hendra pindah kebelakang sambil memegangi pinggul firman yang sedang dientot oleh sakti…….kembali bernafsu kembali menyodok mulut firman…….apalagi ketika dilihatnya budi mulai mengejang-ngejang ketika batang kontolnya mengeluarkan sperma yang yang sangat banyak di dalam mulut firman……ini menandakan kalau budi sudah sangat puas sekali dengan isapan mulut firman pada batang kontolnya…….abdul pun kembali mengantikan posisi budi…….firman yang saat itu masih ngos2 an setelah menghisap semua sperma budi yang sangat banyak dimulutnya..seolah satu minggu tidak pernah dikeluarkan……….melihat abdul yang mendekati mulutnya….ia pun pasrah…….tapi dengan berbisik ia pun berkata: bang shhhh ntar jgn lupa entotin aku ya…akhhh …masih shhh sanggup shhhh ga bang shhhh ? diantara goyangan badannya oleh sodokan sakti…..sambil tersenyum abdul pun berkata…. gue biasa keluar 3 kali kok…tenang aja loe……gue pasti puasin………sambil dengan cepat dia pun memasukkan kontolnya kedalam mulut firman……..entah apa yang dipikirkan firman saat itu…….itu pun dengan lahap menelan kontol abdul dengan mulutnya hingga ke pangkal batang kontol abdul……..kedua tangan firman menekap belahan pantat abdul………merasa firman bener mengharapkan sex darinya…..abdul pun menggoyangkan kontolnya……..tentu saja batang kontol itu tidak bisa masuk semua kedalam mulut firman…karena emang ukurannya sangat panjang……dan firman yang menyadari kekurangan dirinya…langsung melepas kontol abdul dan tangannya yang membuka belahan pantat abdul langsung memberi tanda agar abdul mengangkang di hadapan mukanya…..ternyata firman ingin menjilat lubang pantat abdul………abdul pun dengan senang hati membiarkan lubang pantatnya dijilat oleh firman… hal ini berlangsung sekitar 15 menit…..setelah itu abdul dengan bangganya melepas kembali spermanya yang berjumlah banyak itu kedalam mulut firman……….dan saat itu juga secara bersamaan sakti pun melepaskan ejakulasinya ke dalam lobang pantat firman….lengkaplah kebahagian firman……………abdul sperti biasa mundur kembali sambil menghidupkan batang rokoknya…….sambil matanya tetap menonton hendra yang mulai memasukkan kontolnya kedalam lobang pantat firman………..bagi abdul ini merupakan pemandagan yang paling disukainya dan tentu saja yang merasakan sodokan hendra yaitu firman pun sangat menikmati momen momen itu……….hendra dengan kontolnya yang gemuk dan panjang mengentoti pantat firman karena ukurang diameter batangnya yang besar… membuat lubang firman kembali terasa sempit…..firman pun mendesah ketika hendra memaksa menyodokkan kontolnya yang besar itu hingga ke pangkal kontol………….firman meminta pertolongan abdul untuk menutup mulutnya dengan kontol ….abdul pun menyetujui… sambil tetap merokok…..ia mengangkang di wajah firman dan membiarkan kontolnya diisap oleh firman………

tak lama hendra dengan wajahnya yang merah… memuncratkan pejuh yang banyak sekali kedalam lobang pantat firman…….pejuh itu berleleran di paha firman……dan hendra pun sperti yang lainnya membersihkan dirinya ke toilet….. sakti….budi…hendra…akhmad yang telah membersihkan diri kembali duduk didepan wajah firman sambil mengangkangkan kaki mereka …….. dan apa yang akan dilakukan oleh abdul??????

kita lanjutkan di warnet mesum 3

ini adalah cerita nyata yang pernah aku alami sendiri….cuma aku berusaha menyamarkan nama saja karena tidak etis untuk di ungkapkan dsini dan juga kebetulan aku juga jarang menanyakan nama seseorang ketika kencan ONS (one night stand ) ……………………..

so kita mulai aja cerita ini…………….

sore itu ketika aku pulang dari kantorku, aku merasa sangat jenuh…maklum lah…ketika itu adalah malam minggu….dan kebetulan saat itu aku sedang jomblo……..( baru putus ama pacarku)………singkat cerita akhirnya sampailah aku di sebuah warnet di kawasan benhil ( ini beneran loh lokasinya )yang merasa udah pernah kesana pasti hapal banget daerah ini….karena dsinilah ajang ketemunya para pecinta kontol sejati……..

kebetulan sore itu emang rada ramai di warnet itu…….aku yang emang tadinya tidak tau jenis seperti apa warnet itu…terus saja melangkahkan kakiku masuk ke ruangan operator…..kutanyakan adakah tempat kosong…..sepppp…..ternyata ada…..

dengan gembira kulangkahkan kakiku masuk keruangan client yang ternyata seperti bilik ukutan 1 m x 1.9m….. mmmm privasi sekali…..secara tidak langsung pikiran kotorku pun jalan……..kubuka situs gay porn yang paling hot….dan kubuka MIRC dan yahoo messenger……..sedang asyiknya aku chatting sambil melihat gambar2 cowok telanjang……tiba tiba kudengar pembatas antara satu ruangan client samping kiriku bergetar…..tapi anehnya getaran itu berirama seperti orang sedang ngentot…. wew….aku langsung ngaceng se ngaceng nya……kucoba untuk bangun sambil mengintip apa yang terjadi disebelahku…ternyata WOW………..dua orang sedang ngentot dengan gaya berdiri…….top nya ternyata ganteng booooooooooooo………naksir abis gue…..dan bottomnya imut bgt………duhh tipe gue bgt dah………….. aku lemparkan senyumku yang paling manis kepada mereka sambil berkata…..boleh ikutan ga? dan bergitu gembiranya aku ketika mereka mengiyakan permintaanku…… ruangan itu emang sempit…..tapi ternyata masih bisa masuk 3 orang walau aku harus berdiri menyamping….. kupegang kontol yang sedang keluar masuk di lobang pantat seorang gay yang imut itu……ssshhhhh sensasinya sampai keubun ubun……..ku cium lelaki disebelahku…….dan jadilah dia sambil ngentot juga mulutnya sibuk bermain di mulutku……tidak puas sampai situ….kubuka celanaku dan kukeluarkan kontolku…… tanpa basa basi lagi kugantikan posisinya,………blessss….akhhhhhhh sakit bang …….teriak cowok imut itu….ketika kumasukkan kontolku yang 17 cm ke lobang pantatnya tanpa menggunakan pelumas apapun………tapi aku tidak peduli dengan desahannya….kupompa terus kontolku…….tapi aku tidak lah egois…..kuajak bergantian dengan cowok tampan disebelahku yang ternyata bernama ardi( sebenernya ga tau namanya.. mana sempet tanya nama seh kalo lagi keenakan….hehehe…yang jelas dia seperti arab….badan agak chubby…dada berbulu ) threesome yang kami lakukan itu berlangsung sekitar 1 jam…..dannn akhirnya dengan sedikit memaksa… kami minta si cowok imut itu mengisap kontol kami hingga sperma kami keluar………dengan sigap ia mengisap semua sperma yang keluar dari kontolku dan kontol ardi…….mmmmmm…..bang…….ini nomor hpku….kalo ntar pengen lagi….kita janjian aja dsini………dengan malu2 dia berpesan kepada kami……..dan kami pun mengiyakannya………..

setelah anak imut itu keluar dari kamar…. aku dan ardi kembali berpakaian….dan saling memberi id yahoo …aku keluar dari kamar ardi dan kembali ke kamar pc ku…………aku add yahoo dan mulai berbincang2 dengannya…..

mau tau apa yang aku bicarakan????? tunggu di warnet mesum 2

sanwa04@gayworld.com

“Kita besok ketemu jam sebelas siang ya..?” kata suara di telpon itu.
“Aku tunggu di Mc. Donald Plasa Tunjungan 1, okay..?” jawab Rudy dengan semangat.
Pembicaraan mereka terhenti sampai disitu. Menunggu jam berjalan begitu lama, Rudy sudah tidak sabar ketemu dengan pujaan hatinya yang baru dikenalnya 2 minggu lalu.

Aldy.., sebuah nama yang membuat Rudy benar-benar lupa daratan. Membuat dia susah tidur, susah makan dan susah segalanya. Yang ada hanyalah bayangan Aldy. Aldy sudah bekerja dan terbilang dia adalah seorang pria yang cukup sukses di usianya yang menginjak 25 tahun.

Rudy.., seorang remaja, berumur 18 tahun dan baru lulus dari SMA tahun ini. Dia cakep dan imut sekali wajahnya. Kalau boleh berkomentar, wajah Rudy begitu inocent (polos) yang membuat orang untuk gemas melihatnya. Kalau mereka berjalan berdua ke Plasa, tampak serasi sekali. Seperti kakak adik.

Rudy mengenal Aldy dari temannya saat dia diajak temannya ke Plasa Surabaya (Delta Plasa). Saat itu temannya yang bernama Alex, bertemu dengan Aldy, lalu terjadi obrolan singkat yang intinya Aldy tertarik kepada Rudy, dan Rudy benar-benar jatuh hati kepada Aldy.

“Duh lamanya Mas Aldy..” gerutu Rudy saat dia menunggu hampir setengah jam di Mc. Donald.
Burger yang dipesannya sudah habis, tapi sang arjuna yang ditunggunya belum datang juga.
“Kemana sih Mas Aldy..” belum sempat dia melanjutkan gerutunya..
“Hallo Dik Rudy.. maaf deh, Mas telat. Mas harus selesaikan tugas kantor bentar..” suara Aldy mengejutkan Rudy.
“Hemm..” sambut Rudy cemberut.
“Kok cemberut sih Dik, jelek lho.., lagian Mas kan udah minta maaf, maaf ya..?” sambil tangannya menjabat tangan Rudy.
“Iya deh.. Rudy maaf’in..” jawab Rudy tersenyum manis.
“Pesen lagi Dik.., ayam atau buger..?” Aldy menawari Rudy.
“Nggak deh Mas.., Rudy udah kenyang, Mas aja yang makan..” jawabnya.
“Mas belum lapar Dik, kalo gitu kita keluar yuk..!” Aldy menawari kegiatan.

Mereka berdua keluar dari Mc. Donald.

“Kemana ya Mas..?” tanya Rudy.
“Terserah.. mau jalan-jalan dulu atau langsung jalan keluar terserah Adik donk..” jawab Aldy.
“Kita puter-puter Plasa aja dulu Mas.., siapa tau ada barang bagus tuk dibeli.”
Mendekati Café Toscana, mereka dilirik sepasang mata yang indah.
“Hei Aldy..” sapa suara dengan mata indah itu.
“Hei.., Alvin, gimana kabar ama siapa neh?” tanya Aldy.
“Ama teman.. tuh di pojok..” jawab Alvin sambil tangannya menunjuk seorang bule di bangku pojok.

“Wah.. jadi guide neh ceritanya.. ee, kenalkan Adikku.. Rudy.” kata Aldy sambil mengenalkan Rudy.
“Hai, Rud.. kamu pacarnya Aldy ya..? Yang keberapa nih Al..?” tanya Alvin selengek’an.
“Ngaco kamu.. udah ah, tuh bule kamu kasian sendiri, ntar diembat orang lho.. lagian aku mau jalan-jalan, pengen romantis neh..” kata Aldy sebelum mengakhiri pembicaraan.
“Okay deh.., yuuk ya, hati-hati.. bye-bye..” Alvin memberi senyum khas dia yang begitu manis.

“Ke rumah Mas yuk..!” Aldy coba tawari ke Rudy.
“Apa nggak ganggu keluarga Mas Aldy..?” tanya Rudy.
“Santai aja, rumah lagi sepi kok, dan Mas ingin kita berdua bermesra..” kata Aldy.
Rudy pun mengangguk kepala tanda setuju, dan mereka pun meluncur ke arah Surabaya Barat. Perasaan Rudy sudah tidak karuan, pikirannya bercampur jadi satu, antara ingin bercinta dengan kekasih tercinta dan rasa takut karena dia belum pernah melakukan seks sebelumnya. Apa yang harus dia lakukan.., itu yang selalu mengganggu pikirannya. Keinginan untuk dibelai, dicumbu, disayang, dimanja.. berdua dengan Aldy. Lain halnya dengan Aldy, dia tampak santai dengan keadaan seperti itu. Dia bahkan berharap sekali dapat segera menikmati tubuh orang yang mencintainya. Bermesra, bercanda.. seperti yang pernah dilakukannya kepada mantan-mantan pacarnya yang masih muda.

“Masih jauh Mas..?” tanya Rudy membuka keheningan.
“Lumayan lah.. paling 10 menit lagi, pernah ke daerah Wiyung?” tanya Aldy sambil tangannya memencet radio tape di mobil.
“Lagu ini Mas.. ini enak banget, begitu romantis..” kata Rudy saat gelombang menemukan lagu nostalgia.
“Nah.. kita hampir sampai Dik..” kata Aldy.
“Aku takut Mas..” suara Rudy pelan saat dilihatnya rumah indah yang asri.
“Masuk Dik.. santai aja, sepi kok..” Aldy menawari dengan sopan.
“Terima kasih Mas..”

“Wow.. rumah yang sederhana tapi begitu asri dan bersih. Perabotan yang tampak mewah dengan garis ornamen artistik..” decak Rudy saat dia masuk rumah Aldy.
Rasa minder, sungkan, malu bercampur dipikiran Rudy.
“Duduk Dik..” Aldy mempersilakan duduk di ruang TV.
“Pernah liat film Gay dan pengen liatnya?” tanya Aldy.
Yang hanya dijawab Rudy dengan menggeleng kepala, “Gak usah Mas.. Rudy kurang suka liat..” jawab Rudy.
“Kalo’ gitu.. gimana kalo’ konsernya Anggun waktu di Jakarta.. katanya suka Anggun ya?” Aldy mencoba menawari yang disambut dengan anggukan Rudy.

“Duduk sini Dik, sandar di dada Mas..” kata Aldy sambil tangannya menarik dan memeluk Rudy dari belakang.
Rudy pun bersandar di dada bidang Aldy sambil mereka berdua menikmati sajian musik dari VCD Anggun saat konser di Jakarta. Rasa takut dan gemetar menyelimuti Rudy, dada dia berdegup kencang dengan keadaan seperti itu. Mereka berdua tampak mesra dan pasti membuat iri bagi orang yang melihatnya. Tangan Aldy dengan lembut membelai kepala Rudy, sedang tangan kirinya erat memeluk tubuh Rudy.

“Harum sekali Dik.. pake parfum apa neh..?” tanya Aldy saat dia mencium leher Rudy.
“Biasa kok Mas, parfum murah.. splash cologne..” jawab Rudy sambil mengernyitkan badannya karena geli.
“Kenapa Dik..? Geli ya.. geli atau terangsang?” goda Aldy.
Rudy tidak dapat menjawab, dia begitu terlena dengan sikap Aldy yang begitu mesra merangsang leher Rudy. Aldy dengan lembutnya memberi nafas panas ke leher Rudy, yang membuat Rudy begidik geli..

Semakin dipeluknya tubuh Rudy, semakin panas juga tubuh Aldy. Tidak hanya leher saja yang dirangsang. Tangan Aldy pun mulai menjalar ke dada Rudy. Rudy hanya mampu menggeliat, dia begitu menikmati rangsangan yang baru pertama dirasakannya dari orang yang dicintainya.
“Mas.. Rudy belum pernah melakukan ini Mas.. Rudy takut Mas..” kata Rudy disela-sela nafasnya yang menahan rangsangan.
“Tenang aja Sayang.. Adik diam aja, biar Mas yang ajari Adik.. enak kan Sayang..?” kata Aldy sambil tangannya membuka t-shirt yang dikenakan Rudy.

Dilihatnya puting yang masih rata dengan dada, tapi begitu menantang dengan warna coklat muda.
“Dada Adik begitu sexy.. selalu olah raga ya..?” kata Aldy saat dilihatnya dada dan perut Rudy yang begitu keras dan sexy.
Melihat tubuh Rudy yang begitu sexy.. nafsu Aldy semakin menggila dan.. ditidurkannya tubuh Rudy di sofa depan TV yang masih memutar lagu-lagu dari konser Anggun.

Bibir Aldy mulai menjalar ke dada dan terus memainkan lidahnya di sekitar puting susu Rudy, yang serentak membuat tubuh Rudy menggeliat menahan nikmat tiada tara.
“Aahhkk.. Mas.. mm..” hanya desahan yang mampu keluar dari mulut Rudy.
Dikulumnya dengan lembut puting yang mulai mengeras, dengan tiba-tiba dikenyotnya puting Rudy dengan hebat dan dimainkannya lidah Aldy di puting Rudy. Aldy begitu menikmati rangsangan-rangsangan yang diberikan Aldy.

“Mas.. Rudy sayang Mas.. aakkhh.. mm..” bisik Rudy lirih sambil terus mendesah.
Rudy merasa tubuhnya terbang di langit merasakan nikmat yang belum pernah dirasakan sebelumnya.Agak lama Aldy memainkan lidahnya di puting kanan dan kiri Rudy, kini lidahnya turun menjalar ke daerah pusar Rudy.
“Aakkhh.. Mas.. geli..” kata Rudy geli.
Aldy tidak menghiraukan kata-kata Rudy, Aldy langsung merelakskan rangsangannya di sekitar perut Rudy. Tangan Aldy mulai tidak sabar ingin merasakan keras kemaluan Rudy. Dirabanya celana Rudy dan dirasakannya benjolan keras tersembunyi di balik celana yang dikenakan Rudy.

Aldy dengan gemasnya meremas dan menggigit kemaluan Rudy dari luar celana. Merasa tidak sabar, segera dibukanya resleting celana Rudy, dan.. wow.. ternyata Rudy tidak memakai celana dalam.
“Emm.. gak pake’ celana dalam neh..?” goda Aldy.
“Iya Mas.. kebiasaan sih.. Rudy jarang banget pake’ celana dalam kok..” jawab Rudy menjelaskan.

Mata Aldy begitu liar saat dilihatnya kemaluan Rudy yang besar dan keras dengan ditumbuhi bulu kemaluan yang lebat dengan aroma khas lelaki. Dijilatnya batang kemaluan Rudy dari pangkal sampai ujung, terus berulang-ulang. Tubuh Rudy semakin menggeliat tidak teratur merasakan hangat lidah Aldy menyentuh kemaluannya. Lidah Aldy pun turun ke testis Rudy, dijilatnya dengan lembut dan dimainkannya lidahnya di sekitar testis dan lubang pantatnya.
“Aakkhh.. mm.. Mas.. Mas..” desah Rudy sambil kepalanya menoleh ke kanan ke kiri dan tangannya menenggelamkan kepala Aldy untuk tetap diam di lubang pantatnya.

Agak lama Aldy mereaming lubang pantat Rudy. Dia pun berdiri dan bibirnya menjalar ke atas menuju bibir imut Rudy. Dikulumnya bibir yang sudah menganga untuk dinikmati. Dimainkannya lidahnya dalam rongga mulut Rudy. Dengan refleks, tangan Rudy memeluk punggung Aldy sambil membelai-belai mesra.

Aldy menarik bibirnya dari bibir Rudy. Lalu turun lagi menuju kemaluan Rudy. Dikulumnya kemaluan Rudy dari ujung sampai pangkalnya. Kemaluan dengan panjang 15 cm itu masuk seluruhnya saat Aldy membenamkan dalam mulutnya. Dan dibarengi Rudy yang mengangkat pinggul karena terangsang nikmat. Dimainkannya lidah Aldy di ujung kemaluan Rudy. Rasa asin dari cairan semen membuat Aldy semakin bergairah untuk memainkan lidahnya di kemaluan Rudy.
“Mas.. Rudy mau keluar Mas.. Mas.. aakkhh.. mm..” desah Rudy yang mau orgasme.
Aldy mendengar itu tidak melepaskan kemaluan dari mulutnya, tapi semakin gencar mengulum kemaluan itu.

Rasa asin dan segar terasa di lidah Aldy, segera ditelannya habis cairan sperma Rudy.
“Mmm.. enak sekali Sayang..” bisik Aldy di telinga Rudy lalu mengecup kening Rudy.
“Mas.. Mas dikeluarkan juga ya.. nggak adil kalo Mas nggak keluar juga..” kata Rudy.
“Cara keluar Mas susah Dik.. kemaluan Mas harus masuk dalam lubang anus..” jawab Aldy ringan.
“Gak apa Mas.. untuk Mas, Adik lakukan segalanya.. Adik juga ingin tau rasanya dimasukin Mas..” kata Rudy sambil tersenyum.
“Sakit lho Say.. Mas nggak tega lakukan itu..” Aldy coba menawari.
“Dicoba aja Mas..” jawab Rudy singkat.

Merasa diberi angin, Aldy pun segera memulai serangannya. Dibukanya kemeja yang dari tadi dikenakannya. Kini tampak dada kekar dengan rambut halus menghiasi dada dan sekitar putingnya. Pemandangan ini membuat Rudy begitu terangsang untuk segera bercinta lagi. Aldy berdiri mengangkang di atas kepala Rudy yang masih rebahan di sofa. Tidak terasa lagu Anggun sudah selesai satu CD. Dipegangnya tangan Rudy dan dibimbingnya menuju tengah-tengah selangkangannya.Tanpa diperintah, Rudy pun mengelus selangkangan Aldy, dan dia rasakan kerasnya kemaluan meminta untuk dibebaskan.

Dibukanya resleting celana Aldy, dan dipelorotinya celana beserta celana dalam yang Aldy kenakan. Rudy melihat kemaluan yang tegang menggantung di atas kepalanya, segera Rudy memperbaiki posisinya untuk segera menjamah kemaluan Aldy. Dipegangnya kemaluan itu dengan lembut, terasa hangat dan berdenyut. Segera dikulumnya kemaluan Aldy, dijilat. Dimainkannya lidahnya di ujung kemaluan Aldy, persis seperti yang Aldy lakukan pada kemaluan Rudy. Rudy segera memposisikan tubuhnya dengan tegak berdiri agar dia dapat menikmati kemaluan Aldy dengan puas. Tangan Aldy pun membimbing Aldy untuk segera naik dan memainkan lidahnya di putingnya. Aldy menggeliat nikmat dan mendesah tidak karuan.
“Amm.. aku Dik.. terus lakukan Sayang..” desah Aldy tanpa henti-hentinya.

Merasa sudah cukup, Aldy segera merebahkan tubuh Rudy di atas sofa. Diambilnya gel pelicin dari dalam tasnya, dan dioleskannya di lubang pantat Rudy. Rudy mendesis geli-geli nikmat saat Aldy menyentuh lubang anus Rudy dengan jarinya.
“Enak Sayang.. nikmat Say..?” kata Aldy yang disambut anggukan kepala Rudy.
“Pelan-pelan ya Mas..” pinta Rudy.
Dengan perlahan Aldy memasukan kemaluannya yang sudah mengeras ke dalam lubang anus Rudy.
“Akh.. berhenti Mas.. sakit..” kata Rudy.
Aldy pun menghentikan gerakannya. Dia mencabut kemaluannya yang ujungnya sudah masuk lubang. Dan dijilatnya puting Rudy, sedang Rudy mengambil nafas panjang.

“Okay Mas.. lakukan lagi..!” pinta Rudy.
Aldy menambahkan gel ke dalam lubang anus Rudy. Dan diarahkannya kemaluannya tepat di lubang anusnya. Dengan perlahan dimasukkannya untuk kedua kalinya ke dalam anus Rudy. Tidak terasa.. seluruh kemaluan Aldy tenggelam dalam lubang anus Rudy. Rudy dengan sedikit meringis menahan sakit mengocok kemaluannya, seperti yang dianjurkan Aldy. Wajah yang tadi meringis menahan sakit, kini mendesah dan tersenyum merasakan tusukan kemaluan Aldy.

Aldy menggoyang pinggulnya maju mundur, dan Rudy masih asyik mengocok kemalunnya. Rasa sakit yang tadi dirasakannya kini hilang, yang dia rasakan hanya rasa nikmat.
“Aku mau keluar Mas.. mm..” desah Rudy saat kemaluannya sudah tidak kuat untuk segera menyemprotkan sperma untuk kedua kalinya.
Mendengar itu, Aldy semakin keras menggoyang pinggulnya, diputar, digejotnya pinggulnya.
“Aaakkhh..” suara Rudy mendesah saat kemaluannya memuncratkan cairan sperma hangat membasahi dada dan perutnya.

“Tahan ya Dik.., Mas mau keluar juga nih.. aakkhh..” desah Aldy.
Dicabutnya kemaluan dari lubang pantat Rudy dan dikocoknya di depan Rudy, dan.. “Akkhh..” suara Aldy melenguh saat spermanya memuncrat dari kemaluannya membasahi dada Rudy. Dijilatnya spermanya sedikit, lalu diciumnya bibir Rudy. Mereka berpelukan di depan TV. Mereka pun mandi bersama saling sabun, saling membersihkan tubuh masing-masing.

Tiga hari mereka tidak bertemu, rasa kangen mulai tumbuh di hati Rudy.
“Okay deal ya.. dua juta rupiah, sekarang saya ke rumah kamu.. okay..?” suara Aldy menutup pembicaraan.

Sekitar jam 6 malam, Aldy mengajak Rudy jalan-jalan sekalian bermesraan yang 3 hari sudah tidak dirasakannya.
“Kemana kita Mas..?” tanya Rudy pada Aldy.
“Mas ingin kita bermesraan di hotel “A”, mau kan.. ya..? Anggap aja bulan madu, gimana..?” jawab Aldy sambil menawari suatu yang membuat Rudy senang.
“Mengapa harus ke hotel Mas.. di rumah Mas kan bisa..?” tanya Rudy lagi basa-basi.
“Kan.. anggap aja bulan madu Say..” jawab Aldy sambil mengecup tangan kanan Rudy.
Mereka pun meluncur ke sebuah hotel “A” di Tretes.

“Masuk Dik..” kata Aldy mempersilakan Rudy masuk sambil memeluk dengan mesra.
Dicumbunya bibir Rudy sambil tangannya menutup pintu hotel.
“Mas.. mandi dulu Mas.., kan asyik, lagian Rudy pengen main di kamar mandi..” Rudy mencoba menawari.
Aldy pun tanpa diperintah segera menggandeng Rudy masuk kamar mandi. Dalam benaknya berpikir, “Kebetulan neh..”

Diciumnya bibir imut yang selalu menggodanya. Dikulumnya dengan penuh perasaan. Tangan Aldy pun mulai membuka pakaian yang dikenakan Rudy satu persatu. Kini tampak tubuh telanjang dengan perawakan sedang yang begitu sexy. Dikulumnya lagi bibir Rudy sambil tangannya meremas-remas puting Rudy.

Sejenak, “Ntar ya Say.. Mas mau keluar bentar ambil gel di tas..” kata Aldy menghentikan ciumannya.
Segera Aldy keluar kamar mandi dan menutup kembali. Dan tidak berapa lama pun..

“Kamu siapa..? Berani sekali masuk kamar mandi, mana Mas Aldy..!” kata Rudy terkejut dan takut saat seorang pria setengah baya masuk kamar mandi dalam keadaan telanjang bulan dengan kemaluan yang sudah tegang.
Pria itu berperawakan tinggi besar dengan usia sekitar 36 tahun. Berpenampilan kebapakan, wajahnya sebenarnya tidak jelek-jelek amat.
“Aku membayarmu mahal Rudy.. dan aku tidak ingin rugi untuk hal itu..” kata lelaki itu.
“Ternyata benar kata Aldy, kamu begitu menarik dan begitu nikmat untuk dirasakan..” kata lelaki itu kemudian tanpa memberi kesempatan Rudy berbicara.

Langsung dipeluknya tubuh Rudy yang telanjang dengan paksa, yang membuat Rudy tidak dapat berkutik. Segera dilumatnya tubuh Rudy dengan lembut sedikit paksa.
“Jangan Om.. tolong Om.. jangan lakukan, mana Mas Aldy Om..?” rengek Rudy.
“Saya jauh dari Surabaya Om.. Rudy mohon Om..” rengek Rudy terus.
“Rudy.. aku bayar kamu di Aldy sebesar 2 juta rupiah sayang, dan itu bukan uang yang kecil.. aku gak mau rugi dengan uang itu.. tenang saja, Om akan antar kamu sampai di Surabaya kok..!” kata lelaki itu dengan menahan nafsunya.

“Puaskan Om, Rudy.. percayalah kalau Rudy mau, Om tidak akan bertindak kasar.. karena bukan type Om untuk bertindak kasar saat bercinta..” kata lelaki itu.
“Jangan Om.. Rudy mohon.. aakkhh..!”

Di dalam sebuah mobil Feroza..
“Maafkan Mas Aldy, Rud.. sebenarnya aku nggak tega lakukan semua itu, tapi.. aku membutuhkan uang itu..” kata Aldy dalam hati sambil melajukan mobilnya ke Malang.
“Walaupun kamu mencintaiku.. tapi maaf, aku tidak mencintai kamu Rudy..”
Dengan tenang Aldy pun tersenyum puas..
“Sekarang siapa lagi ya..?” pikir Aldy.

TAMAT

hanurapta@astaga.com

Pada suatu hari aku mendapatkan kesempatan ke Jakarta untuk mengadakan perjalanan dengan beberapa teman kantor, dan malamnya kami menginap di salah satu hotel yang tidak jauh dari Mall Taman Anggrek, setelah mandi karena seharian harus keliling kota untuk mengikuti tour. Maka kami putuskan untuk mencari makan malam di Mall Taman Anggrek, setelah keliling-keliling sambil melihat-lihat barang di etalase toko yang ada di sana, akhirnya sampailah kami ke food court di lantai 4, setelah lihat sana lihat sini akhirnya kami memutuskan untuk makan malam di restoran Jepang Hoka-Hoka Bento. Kami bertiga masuk ke rumah makan tersebut dan mengambil nampan yang tersedia di sudut ruangan untuk memilih menu makanan yang diinginkan.

Pada saat aku mengambil nampan itu, tiba-tiba dari belakang ada seseorang yang nyerobot mengambil nampan, setelah kutengok ternyata ada sepasang pria dan wanita yang juga ingin makan malam di tempat itu. Pada mulanya aku merasa panas juga dengan sikap orang yang tak aturan dan tak tahu tata krama dalam antrian, akan tetapi aku masih bisa menahan diri dari pada ribut-ribut di tempat umum. Kubiarkan mereka memesan makanan yang menjadi pilihannya terlebih dulu dan aku harus sabar menunggu di belakangnya, dan terakhir sampai membayar di kasir. Demikian juga dengan aku juga memesan makanan yang menjadi favoritku dan membayarnya di kasir sedangkan kedua temanku masih memilih menu makanannya di belakangku. Akhirnya aku mengambil salah satu tempat duduk yang masih kosong dan terus saja makan dengan santainya, hingga akhirnya aku tertumbuk pada seraut wajah yang lumayan ganteng dan simpatik, sedang memakai baju lengan panjang warna biru muda yang dipadu dengan celana warna gelap, setelah kuamati ternyata dia tadi yang telah nyerobot mendahuluiku.

Kutatap terus wajahnya yang calm itu sehingga lama kelamaan aku akhirnya mengaguminya dan kulihat dari penampilannya mereka berdua, aku mengira bahwa mereka adalah karyawan yang kebetulan sedang makan malam di sini dan si cewek itu tentunya hanya teman kerja saja karena dari sikapnya si cowok itu begitu kaku dalam pembicaraan tidak sebagaimana dengan kekasihnya. Setelah beberapa saat aku mengamatinya. Akhirnya dia merasa kalau sedang diawasi oleh seseorang, maka dia pun menoleh ke arah sumber mata yang sedang mengawasinya yaitu kearah mataku, sehingga aku jadi salah tingkah dan tidak sempat mengalihkan pandanganku dari wajahnya sehingga aku tertangkap basah sedang mengawasinya. Dia senyum dan aduh maak senyumnya begitu menawan, sambil matanya mengedip padaku penuh dengan arti. Aku tak tahu apa arti kedipan matanya itu, merupakan ajakan, perkenalan atau..?

Akhirnya kami berdua saling mencuri pandang setiap ada kesempatan, aku berusaha untuk mencuri pandang melihat wajahnya ketika dia tidak melihatku demikian juga dengannya selalu berusaha untuk mencuri pandang melihat ke arahku sambil kadang-kadang bercakap-cakap dengan teman ceweknya. Sampai akhirnya dia selesai dengan makan malamnya dan dia beranjak dari tempat duduknya untuk menuju toilet yang berada tidak jauh dari tempat itu, aku pun berusaha untuk memburunya dengan berpamitan pada dua orang temanku yang tidak mengetahui akan maksudku.

“Eh, bentar yaa, gua mau ke toilet.”
“Makan belom selesai udah mau ke toilet,” kata temanku.
“Iya, nih, lagi ngebet pengin pipis,” kataku lagi.
Aku masih sempat melihat si dia yang menjadi incaranku berbelok masuk ke toilet, aku segera mempercepat langkahku untuk menyusulnya.

Ketika sampai di dalam toilet, keadaan di dalamnya sedang sepi, tidak ada pengunjung lainnya, hanya dia seorang diri sedang “ngecur” sambil matanya melihat ke arah pintu masuk ketika terdengar bunyi pintu dibuka orang. Aku segera mengambil tempat di sebelahnya dan juga ikut-ikutan “ngecur” sambil berusaha melirik batang kemaluannya yang masih mengeluarkan air kencing. Tanpa terasa batang kemaluanku yang lagi kencing dan sedang kupegangi akhirnya jadi tegang melihat batang kemaluannya itu. Dan dia pun juga kulihat sedang melirik batang kemaluanku yang sudah mulai tegang itu dan kulihat batang kemaluannya juga ikut-ikutan mulai membesar dan menegang walaupun dia sudah selesai dan tuntas dengan kencingnya, akan tetapi masih dipegangnya dan diangguk-anggukkannya. Dengan tanpa berbicara sepatah katapun, kuberanikan tanganku menjulur untuk memegang batang kemaluannya yang sedang tegang itu, dia diam saja dan hanya tersenyum manis melihat ulah tingkahku itu.

Karena suasana di ruang kencing yang terbuka tersebut tidak mengijinkan untuk berasyik ria, bagaimana seandainya sewaktu-waktu ada orang yang masuk ke ruang itu, wah bisa blingsatan nanti. Maka segera kudorong dia ke dalam ruang WC yang ada kuncinya dan dia pun mengerti akan maksudnya, setelah masuk ke dalam WC dan aku pun juga mengikutinya dari belakang, maka segera kukunci pintu WC itu dan aku langsung duduk di atas closed WC itu dan dia tetap dalam keadaan berdiri maka segera kupelorot celana panjangnya dan juga CD-nya sampai ke lututnya dan mulai aku mencubui batang kemaluannya yang agak mengempis bila dibandingkan pada saat kupegang di tempat kencing tadi.

Setelah kukocok-kocok sebentar dan mulai mengeras lagi maka tanpa ba-bi-bu segera kusedot itu batang kemaluan yang lumayan besar, putih dan kepalanya membesar kemerahan seperti jamur yang masih kuncup. Kudengar desisan dari mulutnya dan desahan nafas yang makin lama makin memburu karena aku makin cepat memasuk-keluarkan batang kemaluannya dari mulutku, dan kurasakan batang kemaluannya makin menegang dan mengeras di dalam rongga mulutku, hingga.. “Uuuh, uuh, uu..” Dan kurasakan ada cairan yang keluar menyemprot rongga mulutku dengan amat kerasnya, dan aku sempat meliriknya, ternyata dia sedang menggigit bibirnya agar tidak bersuara dengan keras pada saat dia mencapai puncaknya tadi.

Aku membersihkan tangan dan mulutku dengan air keran yang ada di WC itu dan dia pun juga mencuci batang kemaluannya yang masih ada leleran spermanya. Setelah dia merapikan diri demikian juga dengan aku, maka dengan hati-hati kubuka pintu WC sambil melihat-lihat kalau ada orang lain yang ada di dalam toilet itu. Setelah aku merasa aman segera aku keluar dari WC diikuti olehnya dan segera kutinggalkan dia sendirian di toilet itu segera kuhampiri temanku yang masih duduk di meja seperti tadi.

“Kok lama bener sih ke toiletnya?”
“Yupp, be’ol,” jawabku sekenanya.
Tidak berapa lama kemudian kulihat dia juga berjalan ke arah tempat temannya sedang menunggu di rumah makan itu, dan kelihatannya temannya juga tanya bahwa kenapa lama benar ke toiletnya. Akhirnya dia segera cabut dengan teman ceweknya itu sambil mengerlingkan matanya padaku. Dan tinggal aku yang terbengong-bengong sendiri karena tidak tahu namanya, tidak tahu alamatnya juga tidak tahu nomor teleponnya. Maka dari itu kenangan manis itu hanya sampai di situ saja dan tidak mungkin akan berlanjut kecuali kalau ada jodoh untuk dapat bertemu kembali dalam kesempatan langka yang tidak tahu kapan akan menjadi kenyataan.

TAMAT

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 56 pengikut lainnya.