Kejadiannya belum lama! Kalo ga salah bulan november 2007 (jadi gua masih inget betul kejadiannya!)! Gua udah tamat SMA dan udh jarang ketemu anak2 basket lg! Gua punya cewe yang kebiasaannya selalu shopping n jalan2 ke luar negeri! Perlu lu ketahui gua sama dia selalu ngentot! Gua ga punya selingkuhan! Maka dari itu, gua dengan diam2 beli sex toy yang boneka! Jadi kalo cewe gua pergi, gua bisa ngentotin tu boneka! Lumayan lah, biarpun ga seenak yang biasa dijebolin! Gua ada rumah sendiri! Dibeliin bonyok! Katanya c, rumah buat gua nanti kawin sama pacar gua yang sekarang ini! Gua pacaran sama dia udah hampir 7tahun! Di bulan itu cewe gua pergi selama 1minggu krn ada acara keluarga (ga pergi ke luar negeri tp ke semarang)! Ya otomatis, gua ditinggal! Beruntung ada boneka itu, jd setiap gua pengen ngentot, tinggal perosotin celana, dan sodok! Hari kedua cewe gua pergi, gua horny banget, pengen ngentot! Jd gua jogging dulu, baru ngentot boneka! Setiap bangun pagi, gua selalu jogging atau push up, karena dengan itu gua bisa dapetin kenyamanan saat sex! Selesai jogging, gua ga langsung ngentotin boneka itu! Gua nunggu sampe bener2 relax dan baru tancep gas! Sebenernya gua menderita hrs ngentot sama boneka yang ga bisa ngapa2in! Tapi ga apalah, daripada gua merkosa orang, ya ga? Kemudian, gua mulai berimajinasi dengan segudang piktor gua! Supaya ngaceng bro! Gua buka celana gua yang udah menjadi semakin sempit! Gua langsung masukin kontol gua kedalam lobangnya! Ooohhh enak! Lobangnya enak karena ga bakal melar alias tetep sempit! Wuuihh enak banget! Gua bener2 menikmatinya sebagaimana gua ngentot dengan cewe gua! Gua bener2 mau meledak dan stelah sekian lama mompa, akhirnya croot crott crooot! Oooohh aahh nikmat! Gua langsung tiduran dan nunggu sampe stabil lagi! Ga lama, ada yang neken bel rumah gua! Gua buru2 pake celana tanpa baju dan buka pintunya! Saat dibuka ternyata itu raendy & ricky (temen2 basket gua)! “whazzuupp bro?” “ngapain lu berdua dateng pagi2 gini?” “ga boleh nih? Baru bangun lu?” “gila lu emang gua kebo jam 10pagi baru bangun” Sialnya mereka langsung masuk tanpa permisi lg! Mereka kaya anjing pelacak yang lagi mau ngeberantakin rumah gua! Mereka masuk dari kamar 1 ke kamar lainnya sampe masuk ke kamar gua! Oooohh shittt, saat itu gua lupa beresin boneka yg barusan gua entot! “wah..wahh..wah..apaan ni jo?”tanya ricky “aahh ngapain c lu” “jangan marah dong bro! Kita kan sama2 laki” “gua ga marah!” “weeee..ada spermanya tuh ky!”kata raendy “yo’i jonathan! Abis mompa lu?” “iya..iya..udah lu berdua ngapain kemari?” “main aj! Udah lama ga ketemu! Eh jo, pacar lu lagi ga bisa ngasih?” “dia lg ke semarang! Om nya mati!” “ooh! Lu ga ikut?” “males lah! Gua ga kenal! Gimana istri lu ky?” “bodo amat! Gua ga mau mikirin dia! Semenjak dia hamil, dia ga mau ngasih gua” “hahaha! Kasian amat lu! Makanya kalo mau ngentot pake kondom! Jadinya kan ga kebobolan kaya gini..nih gua pinjemin boneka gua, mau ga?” “emang enak apa jo?” “lumayan lah, daripada ga sama sekali!” “ok deh!” “bersihin dulu tuh! Masih ada pejuh di dalem!” “sip! Eh jo, si raendy kemana nih?” “o iya! Ah udah biarin, paling lg ngambil minum dibawah!” “jo, gua ke toilet dulu!” “ya udah sana!” Saat itu gua langsung beresin boneka tadi dan masukin ke kardusnya karena mau dipinjem ricky! Ricky umurnya sama kaya gua (23).. Kawin karena kecelakaan alias MBA! “wooii jo! Coba sini lu liat si raendy!” “kenapa?” “ternyata dia kabur ke toilet buat ngocok kontol” “haha! Gila!” Gua cuma ketawa ngeliat kelakuan temen2 gua yg rada aneh! Kemudian kita ngumpul bareng dikamar gua! Sambil cerita pengalaman2 stelah lulus SMA! “Aduh keliatannya kita semua cowo2 kesepian vagina! Eh raendy, gimana kita nginep aja dirumah si jo?”tanya ricky “boleh juga! Tapi istri lu gimana?” raendy “nanti gua telpon dia! Gimana jo? Boleh ga?” ricky “boleh2 aj!” “sip! Sekarang kita ngapain?” raendy “ngocok!” ricky “ayo kalo lu mau!” raendy “iya bareng bencong lu sana!” ricky “udah! Lu berdua ngapain c? Ngocok! Ngecek! Ngicik aj! Main basket mau ga?” “ide bagus jo! Tapi gua laper nih!” “tuh dibawah ada indomie! Masak aj sndiri! Gua mandi dulu guys!” Saat mandi, gua ngocok kontol gua! Aahh ooohh mantap! Setelah selesai mandi, gua pake baju dan turun kebawah! “lama banget jo?” ricky “iya gua tadi B A B dulu (padahal ngocok)! Gimana udah kenyang?” “lumayan! Eh jo, lu mau liat ga hasil rekaman gua?” ricky “rekaman apa?” “udah lu liat aja! Mana handycam sama kabelnya ndy?” ricky “nih udah beres! Gua setel ya jo!” raendy “silahkan!” Gua bener2 penasaran rekaman apa! Tapi saat gua tonton, rekaman itu gambar orang lagi ngocok sambil mandi di toilet! Sedangkan orang yang direkam itu lagi menghadap kesamping, jadi ga jelas mukanya! “lu rekam kontol siapa ky?” “Kenapa? Gede ya? coba lu perhatiin lagi! Perhatiin bentuknya, panjangnya, jembutnya jo!” ricky “iya gede!! Tp tu kontol kaya punya gua ya?” Mereka cuma diam aja sambil ketawa2! Gua semakin heran apa bener itu gua! Tapi kapan mereka ngambilnya! Dan bener! Itu GUA! Karena orang yang direkam itu berbalik arah dan ternyata orang itu adalah gua! “eh banci, kapan lu rekam gua?” Mereka ketawa terbahak2! “dasar bego lu jo! Seharusnya lu tau tanpa liat orangnya juga! Karena itu kan emangnya toilet di kamar lu! Dasar bego! Hahahahhahahahaha!” ricky “lu ga sadar wkt lu mandi, kita rekam lu?” raendy “rekam darimana? Pintunya gua tutup!” “dari jendela bego! Lagian punya jendela ga ada gordennya! Ya udah gua langsung buru2 ambil handycam gua!” raendy “ah brengsek lu semua!” “ya udah! Ayo katanya mau main basket!” ricky “tunggu ky! Masih siang! Nanti aj jam 2an! Sekarang kan udh jam stengah 1! Nonton aja dulu! Ada bokep ga jo?” raendy “ada! Mau nonton?” “mau2 jo!” ricky “tapi nanti main basketnya lemes!” “lemes kenapa jo?” raendy “dasar bego! Emang kalo nonton bokep lu ga pada horny! Otomatis pasti ngocok!” “iya juga! Kalo gitu abis main basket aj! Gimana?” ricky “sip!” Wkt udah jam 2 lewat! Akhirnya kita mulai main basket! Biarpun cuma bertiga, tapi tetep seru dan rame! Gua jadi inget saat masih SMA, kalo tim gua lagi main basket pasti cewe2 langsung ngumpul ngasih dukungan! Bener..masa2 paling indah adalah saat SMA! Setelah main cukup lama, kita istirahat! Dan langsung masuk kedalam rumah lg! “gila! Cape banget! Jam berapa sekarang jo?” “hampir stengah 5! Mau gua ambilin minum?” “ya boleh! Jangan yang dingin jo!” “iya gua tau!” Kita kembali nonton! Dan sambil mengatur nafas karena cape! “jo, gua mau mandi! Minjem handuk lu dong!” raendy “udah kita mandi bareng aj! Gua jg mau mandi! Lengket abis main!” “ok! Jangan homo2an lu jo!” ricky “ah lu! Dulu juga kita sering mandi brng!” Kemudian kita mandi bareng! Saling gosok2an punggung! tarik2an jembut! pegang2an kontol! Wah seru dah! Tapi disini gua ga ada maksud buat ngentot! Cuma buat main2 aj! Dari dulu gua sama mereka emang sering mandi bareng! Jadi udah ga ada rasa malu lg! Tapi belum pernah yang namanya ngentot bareng! ((kecuali dengan steve! Gua udh ngentotin steve paz masih SMA! Dia jg sama2 anak tim basket gua cuma gua kurang akrab dengan dia! Mungkin dilain wkt gua bakal ceritain!)) Setelah selesai, mereka pinjem baju gua! Lalu kita mulai nonton bokep yang udah daritadi dinanti2! “jo, bosen kalo bokepnya cuma cewe sama cowo! Punya yang cowo sama cowo ga?” raendy “oohh punya! Gua jg belum lama beli!” “lu gay jo?” ricky “ga, gua cuma mau cari sensasi baru aj! (padahal tanpa bokep gay pun, gua udah pernah ngentotin cowo)” kira2 30menit berjalan! Gua mulai ngerasa kalo mereka berdua udah bener2 kerangsang sama kaya gua! “ah jo! Gua ngaceng nih! Sepongin gua dong!” raendy “ah gila lu! Udah lu ngocok aj sekarang!” Tanpa malu2 raendy buka celananya dan ngocok kontolnya yang udah ngaceng! Kemudian gua langsung ngebantuin dia ngocok kontolnya! “iya terus jo! Terus! Aahh ooohh..aahh..eehhmm..oohhh! Gua mau nyemprot jo!” Dan langsung croot crott crot! Pejuhnya muncrat ke tangan ricky! Ricky cuma diam aj! Dan gua ga tau apa yang dia pikirin tapi dia tetap diam dan ga ada respon apapun! “woi ky! Kenapa lu?” “nnggaaa!” Setelah selesai nonton, kita beli nasi goreng! Buat makan! Kemudian tidur! Karena udah malam! Kita tidur cuma pake celana dalem! Ranjang gua itu gede sehingga bisa dipake tidur bertiga! Dimana gua dan raendy tidur dipinggir sedangkan ricky ditengah! Saat gua tidur, gua ngerasa kaya ada yang ngelus2 paha gua! Kontan kontol gua ngaceng dan mengeras di balik CD gua! Gua buka mata dan itu adlah ricky! Gua langsung duduk dan meluk dia! Dia keliatan sangat menikmati! “dasr lu ricky! Bilang aja lu mau kontol gua! Ga bisa ngentotin istri lu, jadi gini ni caranya?” “iya jo! Gua horny banget gara2 nonton bokep gay tadi!” Gua langsung cipok dia dan dia ngebales! Oohh..ga taunya raendy bangun dan dia langsung gabung! Kita bertiga kemudian ngelepas CD masing2! Ricky kemudian ngisep kontol gua, ahh nikmat! sementara raendy ngulum kontolnya ricky! Gua gerakin badan maju mundur, mompa mulut ricky! Kemudian kita kembali ke ranjang dan mulai isep2an lagi! Gua tiduran dan membentuk posisi 69 dengan ricky! Tangan gua ngocokin kontolnya raendy! Kemudian ubah posisi! Gua tetep tiduran sementara ricky ngulum gua sedangkan raendy jongkok didepan muka gua dan nyodorin kontolnya! Gua isep kontol raendy sambil megang2 dadanya! Aahh ini situasi paling erotis yang gua alamin! Aaaahhhh…oohh..ooohh..oohh..ohh..ohhh..aahh..eehh..no.nooo…..CROTT..CREETT..CROTT..Kontol raendy muncrat dimulut gua! Raendy mengerang kencang dan tetep berjuang pertahanin kontolnya supaya tetep ngaceng! Gua udah bener2 horny juga dan mau ngecrot..gua bangun… “udah ky! Kuluman lu ngebuat gua pengen ngecrot nih! Lu mau ga gua entot?” “sakit ga?” “ahh lu dulukan udah pernah dientot sama pa niko!” “lu tau darimana?” “pa niko juga pernah ngentotin gua, di toilet lg! Dia bilang kalo lu semua udah pernah dientotnya!” “kalo gitu, kita sama2 korbannya pa niko!” “iya udah lu tiduran! Angkat kaki lu!” Saat itu gua ambil kondom dan ambil lotion! Gua langsung entotin ricky, dan dia sangat menikmatinya! Oohh..yaahh..truss..trusss..terusss..pompaa teruss jo! Ya..oohh..fuckkk… Kemudian raendy beraksi lagi, dia ngocok kontolnya ricky! Sambil ngocok kontol dia jg! Kondisi itu ngebuat ricky mendesah kuat, dia kaya ikan kepanasan menggelepar2! Dia kelojotan..aahh..ou..ooww..oohh..keringet gua udah ngucur sama kaya ricky! “ooohh..joo..ren….aa..gguu..aa..maau..meledak .oohh….fucckkk..ooohh..” Croott..crot..croot..crot..pejuh ricky kluar banyak! Saat muncrat, kakinya dirapetin..kontol gua terjepit dan ooohh…gua langsung cabut! Paz keluar dari pantanya..croott..croot..crott.crott..pejuh gua pun muncrat! Oohh..nikmat sekali!..kemudian gua nngulum kontol raendy yang udah mau muncrat..gua langsung kecipratan pejuhnya wkt gua baru mau ngulum..dan…ahh..enak banget!!! Gua sama raendy tiduran..sementara ricky duduk di sofa sambil selonjorin kakinya lebar2! Raendy meluk gua erat2! Dan gua nyiumin dia, jilatin lehernya dan..ooohh!! Raendy ngelus2 paha gua pake kakinya! Oohh nikmat! Lalu gua nyatuin ujung kontol gua dengan ujung kontol raendy! Ooohh..man..rasanya enak banget! Ngilu..ngilu..nikmat! Kontol gua seketika ngaceng lagi..lalu kami ngelakuin posisi 69! Selama beberapa menit kontol kita saling ngecrot di mulut masing2! Dan kami tertidur sampe pagi! Paginya, gua melihat my babies lg pada tidur! Mungkin kecapean! Gua ga jogging hari itu dan raba2 kontolnya raendy (tetep bereaksi bro!) sedangkan si ricky tertidur disofa, dan gua pegang2 jg kontolnya! Ngaceng!..gua langsung mandi, saat mandi, tiba2 mereka berdua dateng dan mereka nyervice paksa gua sampe kelojotan dan ngecrot lg! Kemudian kami mandi bareng lg! Dan selesai mandi, kontol gua diisepin lagi ma ricky! Wahh..enak bro!! “jo, kenapa dari dulu kita ga ngelakuin ya?” raendy “iya, kalo tau gini, gua ga perlu buang2 duit beli boneka!” “betul baget tu jo! Lu tinggal pake kita aj!” ricky SELESAI

Well, itulah kisah NYATA gua! Dan sekarang ini cewe gua lg ke australia selama 2 minggu! Rencananya di hari valentine nanti (14 Februari 2008) gua bakal ngadain sex party sama mereka lagi! Haha…ooohh ya, bagi lu yang mau kasih komentar bisa SMS gua di 085692045690 atau kirim comment lu di FS gua itzybigay@yahoo.com .jangan lupa buat add gua! nama gua jonathan, gua BISEX, top bukan bottom, di tomang, tinggi 183, berat kurang lebih 80 kg, umur gua sekarang 23, kalo kontol gua, lu ga perlu tau, yang perlu dikasih garis bawah adalah bahwa kontol gua ga bakal buat lu semua kecewa..pasti! See you guys!