Archive for Agustus, 2008


Cerita ini bener2 NYATA; Bukan khayalan bro; Pemain basket ini bisa dibilang terkenal; Disini gua gak bakal kasih tau namanya, maupun nama team nya; jadi sorry bgt bwt lu semua; ini semua menyngkut privacy dy; mau ceritain ini aja, gua mesti minta ijin ke dy; hahhah; bagusnya dy ngasih, tp dy gak mau identitasnya disebut2; dy bener2 gay yg hot; disini gua kasih inisial bwt namanya, XY;

Gua adalah orang yang sebenernya biasa aja, rajin menabung, tidak sombong.hahhah. Akan tetapi banyak orang yang bilang gua itu sempurna. Huwehuwe..hahhah.. Ya, mungkin gua sosok yang sempurna untuk ngentotin para gadis centil dan juga sebagai pengentot lelaki. Gua lelaki sejati yang gentle, punya kontol, punya jembut, dan punya segalanya kalau udah diranjang. Banyak korban gua yang menggelepar setelah dientot sama gua. Termasuk pacar gua, ricky, raendy, dimas, stevi, steve, angel, pelatih gua, dan masih banyak lagi. Biarpun gua penganut sex bebas, gua tetep free dari HIV / AIDS. Tiap 1 tahun gua selalu periksa ke kakak pacar gua yg adalah seorang dokter. Dan tiap kali gua periksa hasilnya selalu negatif. Jadi gua aman. Mungkin itu yang ngebuat XY mau dientot sama gua.

Gua sering chatting sama dia. Selama itu dia gak pernah bilang kalau dia adalah seorang pemain basket yang bisa dibilang terkenal. Maka itu gua gak terlalu antusias. Dia bilang kalau dia juga suka main basket sama temen tim nya. Dia jago banget ngebuat gua horny. Dia pinter ngebuat kontol gua ngaceng. Biarpun cuma melalui pesan chatting. Dia bilang kalau sebenernya dia adalah laki-laki sejati yang suka sama vagina (kaya gua). Tapi ada satu saudaranya (bukan pemain basket, laki juga) yang kurang ajar. Saudaranya ini kesulitan cari tempat tinggal karena baru pindah. Sehingga mau gak mau, saudaranya ini menetap sementara dirumahnya dan tidur pun satu kamar dengan XY. Tiap kali XY main basket saudaranya ngikut. Tiap kali mau tidur ikut juga. XY lama kelamaan mulai punya perasaan yang berbeda. Dia udah gak terlalu suka ngentotin cewe. Kata XY, saudaranya ini ganteng & badannya bagus & juga anaknya kocak. Sampe akhirnya 1 kejadian yang teramat penting gak bakal bisa dilupain sama XY. Pasti lu semua tau maksud kejadian itu apa. Semenjak itu dia berubah total, dia mutusin pacarnya & mulai suka sama laki. Temen 1 tim nya belum tau kalau XY adalah gay. Begitu katanya. Gua sendiri gak tau apa cerita itu bener atau gak. ((SORRY XY)). Karena gua sendiri, sekalipun udah ngentotin & dientotin sama pelatih gua, gua tetep suka vagina & gua tetep jadi si penunggang tiap kali sex sama laki. ((But, I trust you XY)).

Yang diomongin selama chatting, paling-paling tentang hobinya main basket & tentang kontol masing-masing. Saking udah friendly sama XY, gua nerima permohonan dia untuk dateng ke rumah gua. Kebesokannya dia dateng, dan gua bener-bener kaget setengah mati. Ternyata dia adalah XY. Pemain basket yang selama ini gua selalu acungin jempol disetiap aksinya. XY lebih tinggi sedikit dari gua. Kalau gua aja 182, mungkin dia 186. Dia dateng pake mobil & bawa tas. Dari sikapnya keliatan banget dia rada kaya cewe (tapi tetep cool), rumah gua berantakan aja dia keliatannya risih. Dia laki metroseksual. Yang rapi & wangi. Gua juga rapi & wangi, tapi gua biasa aja. Yah namanya juga orang terkenal kali, hahhah.. Gua dirumah sendiri, kalau lagi ada pacar, pasti pacar gua yang ngerapihin. Maklum gua orangnya cuek dan gua gak bisa ngerapihin rumah. XY bilang kalau lebih baik, gua ambil pembantu buat ngerapihin rumah ini. Tapi gua gak mau, karena pembantu itu bisa menghalangi gua yang sering ngentot & telanjang bebas dirumah. (dulu pernah ada pembantu, tp gua berhentiin karena kurang ajar).

XY: “Jo, gua horny, liat badan lu”__ Gua: “mau mulai”__ XY: “nanti aja, gua gak mau buru-buru”__

Ngedenger gitu, gua langsung buka semua baju & celana gua. Gua cuma pake CD yg udah sempit sama kontol gua. Dia duduk di sofa & ngeliatin gua tanpa kedip. Gua yakin dia kerangsang. Gua tiduran di sofa yang panjang. Gua selonjorin kaki gua supaya dia bisa leluasa ngeliatin selangkangan gua. Dia berlutut disebelah gua, dia ngusap-ngusap CD gua.

XY: “Jo, boleh gua liat”__ Gua: “jangan terburu-buru XY, horny kan”__ XY: “ya bro”__

Gua ngijinin dia buka. Dia kaget ngeliatnya. Dan dia ngisepin kontol gua..aahh..ooyh…woohh..aa..ya XY..yaa..goodd… dia berdiri dan nindihin gua..nyiumin gua mesra banget…kontol gua ngegesek-gesek celananya..dan keras banget..kontol dia juga udah ngaceng. Gua & dia duduk lalu gua dicium lagi sama dia. Tangan gua ngeremes-remes celana dia. Ciuman dia makin ganas. Gua buka celana & bajunya. Dia langsung nungging, pantatnya sexy, makin horny gua ngeliatnya.

Gua: “XY, kondom gua ada diatas”__ XY: “Ayo kita pindah ke atas”__

Lalu kita udah dikamar gua. Baru aja gua mau pake kondom, ricky sama raendy dateng ke rumah gua. Kita berdua panik. XY langsung pake pakaiannya & ngumpet di toilet kamar gua. Gua sendiri cuma pake CD putih tadi & langsung turun ke bawah. Gua rasa hari ini XY lagi beruntung, ricky & raendy cuma ngasih undangan nikah temen gua & langsung balik. Gua nyuruh XY keluar. Dan memulainya lagi. XY keliatan masih panik. Gua makin demen liatnya. Dia duduk di ranjang gua. Gua berdiri depan dia. Dan gua merosotin celana dalem gua. Kontol gua ngacung ke atas. Dan langsung di sergap sama XY & diisep lagi..ooooOOHH.. Gua dorong badannya sampe dia tiduran. Gua jongkok didepan mukanya. Isep lagi..isep lagi..yaaaAAA..iseeEEEP..ooohh… Sekarang gua yang tiduran.. Dia ngisepin dada gua. Lalu nyiumin ketek gua.. Wahh enak banget bro. Dia buka bajunya. Lalu berguling-guling diranjang sama gua. Kontolnya gede tapi masih standard indonesia. Masih panjangan kontol gua & kontol gua diameternya lebih gede. Gua ciumin lehernya.. Udah kaya kesetanan.. Dia masukin kondom ke kontol gua.. Dia minta dientot sama gua. Dia nungging, gua olesin oil ke pantatnya. Agak susah masukinnya tapi pas kepala kontol gua udah masuk, gua langsung dorong semuanya. Dia teriak kesakitan. Gua pompa pantatnya. Pantatnya sempit, bener-bener pantat yang menyenangkan. Gua makin nikmat mompanya maju mundur. Tapi dia gak, dia malah minta di stop. Gua gak lepas kontol gua, krn kontol gua udah dapet sarang yang tepat & nyaman. Dia keliatan kesakitan. Aahh..XY pantat lu itu enak.. Sempet dia mau lepasin. Tapi gua tahan. Gua gak bisa lepasin pantat ini, gua udah jatuh cinta sama pantatnya yang sekal & sempit.

XY: “Jo sakit jo, udah stop”__ Gua: “tahan sayang, abis pantat lu enak si”__

Dia diam.. Gua makin kenceng mompanya.. Dia makin aahh uuhh auuhh an. Gak tau maksudnya nikmat atau sakit, yang terpenting gua puas. Gua mau ngecrot. Dia bilang supaya gua jangan ngecrot di kondom. Gua lepas. Dan wow pantatnya berdarah. Biarlah, biar dia gak bakal lupain kesadisan gua. Gua lepasin kondomnya. Lalu si XY, ngocokin kontol gua. Sambil diisep dikocok diisep dikocok..aaaaAAAhh.. uuuuHHH..OOOoohh..CRoottCrettCrottttttTT.. Dia nelen semua pejuh gua.. Gua rasa ini pejuh terbanyak.. Krn pantat XY enak banget.. Ditambah rangsangan dari dia begitu besar.. Gua diam sejenak ngatur nafas. Tapi gak lama, kontol gua ngaceng lagi ngeliat pantat XY. Gua suruh dia tiduran.. Kali ini tanpa kondom.. Gua miringin badan dia. Lalu gua nyelip dibelakangnya. Gua angkat kaki kanannya supaya kontol gua bisa masuk.. Kontol gua kembali kesulitan masukin pantatnya.. Gua ambil oil.. Sampe akhirnya bisa lagi.. Gua gerakin badan gua spy bisa mompa. Dia bilang posisi ini lebih enak.. Gua jadi makin bersemangat genjot pantatnya. Gua butuh tenaga banyak kalau lagi di posisi ini. Gua ganti posisi. Gua suruh dia tengkurap & lebarin kakinya.. Gua genjot genjot pantatnya.. Horny man..oohhh…aaahh.. Pantat sexy…gilee.. Pas gua dipuncak kenikmatan gua kurang peduliin yang gua entotin.. Mau XY kesakitan atau gak, gua gak peduli itu.. XY keliatan menikmatinya krn tangannya megangin bantal sampe kenceng.. Gua bikin posisi kaya push up yg turun naik.. Nikmat banget.. Huuhhh hahhh oohh aaahh.. XY mengerang.. Lagi-lagi gua mau ngecrot.. aaAAAAAAHHHHH…cRooTT..cRET…cRoot..crot.

XY: “Jo, lu udah ngecrot”__ Gua: “he-eh..hhoohh..lu gimana”__ XY: “Ini jo, pas lu genjot, gua ngecrot”__

Gua istirahat ngatur nafas. Lalu kembali lagi bentuk posisi 69. XY ngisep kontol gua. Gua isep kontol XY. XY tiduran disebelah gua. Dia ngeliatin gua. Lalu dia senyum & ngucapin terima kasih. Gua langsung nyium dia. Dan dia ngebales ciuman gua. Gua sama dia berpelukan sambil tidur & ciuman. Karena udah sore & XY ada kegiatan, dia ganti pakaiannya & pulang. Gua sekarang hampir seminggu sekali ngentotin dia. Dia yang minta jatah. Hahhah… Pokoknya ngentot sama dia itu bener-bener nikmat sama kaya ngentotin pacar gua. Ricky sama Raendy masih kurang hot dibanding sama XY. Sorry guys..hahhah.. Because I love his ass..

SELESAI

Sekian cerita gua, ini CERITA NYATA. Mungkin menurut lu, ini hanya cerita khayalan. Tapi jujur, gua sendiri aja masih gak percaya krn seorang XY mau ngentot sama gua. Sekali lg ini cerita nyata gua. Nama gua Jonathan, umur 23, tinggi 182, berat 78, tinggal di Tomang, JakBar; Gua BISEX, TOP; bagi lu yang mau kasih komentar bisa kirim ke itzybigay@yahoo.com atau 085692045690; nomor hp ini AKTIF cm jarang gua nyalain; biasanya selalu ON pas hari sabtu malem atau minggu; dimohon sabar nunggu balesan, karena bukan cm lu aj yg ngirim sms; kalo untuk friendster, udah g ada~ krn FS gua dua2nya udah di suspended; jadinya gua males bikin lg; gua msh punya bnyk pengalaman nyata;

Ada yang ngasih saran ke gua. Katanya cerita gua udah seru cuma bahasanya terlalu musingin. Maka itu gua coba supaya bahasa gua lebih formal lagi. Sorry kalau kata-katanya aneh..hahhah.. agustus nanti, gua bakal tunangan sama pacar gua.. oohh..my darling

Kejadiannya belum lama! Kalo ga salah bulan november 2007 (jadi gua masih inget betul kejadiannya!)! Gua udah tamat SMA dan udh jarang ketemu anak2 basket lg! Gua punya cewe yang kebiasaannya selalu shopping n jalan2 ke luar negeri! Perlu lu ketahui gua sama dia selalu ngentot! Gua ga punya selingkuhan! Maka dari itu, gua dengan diam2 beli sex toy yang boneka! Jadi kalo cewe gua pergi, gua bisa ngentotin tu boneka! Lumayan lah, biarpun ga seenak yang biasa dijebolin! Gua ada rumah sendiri! Dibeliin bonyok! Katanya c, rumah buat gua nanti kawin sama pacar gua yang sekarang ini! Gua pacaran sama dia udah hampir 7tahun! Di bulan itu cewe gua pergi selama 1minggu krn ada acara keluarga (ga pergi ke luar negeri tp ke semarang)! Ya otomatis, gua ditinggal! Beruntung ada boneka itu, jd setiap gua pengen ngentot, tinggal perosotin celana, dan sodok! Hari kedua cewe gua pergi, gua horny banget, pengen ngentot! Jd gua jogging dulu, baru ngentot boneka! Setiap bangun pagi, gua selalu jogging atau push up, karena dengan itu gua bisa dapetin kenyamanan saat sex! Selesai jogging, gua ga langsung ngentotin boneka itu! Gua nunggu sampe bener2 relax dan baru tancep gas! Sebenernya gua menderita hrs ngentot sama boneka yang ga bisa ngapa2in! Tapi ga apalah, daripada gua merkosa orang, ya ga? Kemudian, gua mulai berimajinasi dengan segudang piktor gua! Supaya ngaceng bro! Gua buka celana gua yang udah menjadi semakin sempit! Gua langsung masukin kontol gua kedalam lobangnya! Ooohhh enak! Lobangnya enak karena ga bakal melar alias tetep sempit! Wuuihh enak banget! Gua bener2 menikmatinya sebagaimana gua ngentot dengan cewe gua! Gua bener2 mau meledak dan stelah sekian lama mompa, akhirnya croot crott crooot! Oooohh aahh nikmat! Gua langsung tiduran dan nunggu sampe stabil lagi! Ga lama, ada yang neken bel rumah gua! Gua buru2 pake celana tanpa baju dan buka pintunya! Saat dibuka ternyata itu raendy & ricky (temen2 basket gua)! “whazzuupp bro?” “ngapain lu berdua dateng pagi2 gini?” “ga boleh nih? Baru bangun lu?” “gila lu emang gua kebo jam 10pagi baru bangun” Sialnya mereka langsung masuk tanpa permisi lg! Mereka kaya anjing pelacak yang lagi mau ngeberantakin rumah gua! Mereka masuk dari kamar 1 ke kamar lainnya sampe masuk ke kamar gua! Oooohh shittt, saat itu gua lupa beresin boneka yg barusan gua entot! “wah..wahh..wah..apaan ni jo?”tanya ricky “aahh ngapain c lu” “jangan marah dong bro! Kita kan sama2 laki” “gua ga marah!” “weeee..ada spermanya tuh ky!”kata raendy “yo’i jonathan! Abis mompa lu?” “iya..iya..udah lu berdua ngapain kemari?” “main aj! Udah lama ga ketemu! Eh jo, pacar lu lagi ga bisa ngasih?” “dia lg ke semarang! Om nya mati!” “ooh! Lu ga ikut?” “males lah! Gua ga kenal! Gimana istri lu ky?” “bodo amat! Gua ga mau mikirin dia! Semenjak dia hamil, dia ga mau ngasih gua” “hahaha! Kasian amat lu! Makanya kalo mau ngentot pake kondom! Jadinya kan ga kebobolan kaya gini..nih gua pinjemin boneka gua, mau ga?” “emang enak apa jo?” “lumayan lah, daripada ga sama sekali!” “ok deh!” “bersihin dulu tuh! Masih ada pejuh di dalem!” “sip! Eh jo, si raendy kemana nih?” “o iya! Ah udah biarin, paling lg ngambil minum dibawah!” “jo, gua ke toilet dulu!” “ya udah sana!” Saat itu gua langsung beresin boneka tadi dan masukin ke kardusnya karena mau dipinjem ricky! Ricky umurnya sama kaya gua (23).. Kawin karena kecelakaan alias MBA! “wooii jo! Coba sini lu liat si raendy!” “kenapa?” “ternyata dia kabur ke toilet buat ngocok kontol” “haha! Gila!” Gua cuma ketawa ngeliat kelakuan temen2 gua yg rada aneh! Kemudian kita ngumpul bareng dikamar gua! Sambil cerita pengalaman2 stelah lulus SMA! “Aduh keliatannya kita semua cowo2 kesepian vagina! Eh raendy, gimana kita nginep aja dirumah si jo?”tanya ricky “boleh juga! Tapi istri lu gimana?” raendy “nanti gua telpon dia! Gimana jo? Boleh ga?” ricky “boleh2 aj!” “sip! Sekarang kita ngapain?” raendy “ngocok!” ricky “ayo kalo lu mau!” raendy “iya bareng bencong lu sana!” ricky “udah! Lu berdua ngapain c? Ngocok! Ngecek! Ngicik aj! Main basket mau ga?” “ide bagus jo! Tapi gua laper nih!” “tuh dibawah ada indomie! Masak aj sndiri! Gua mandi dulu guys!” Saat mandi, gua ngocok kontol gua! Aahh ooohh mantap! Setelah selesai mandi, gua pake baju dan turun kebawah! “lama banget jo?” ricky “iya gua tadi B A B dulu (padahal ngocok)! Gimana udah kenyang?” “lumayan! Eh jo, lu mau liat ga hasil rekaman gua?” ricky “rekaman apa?” “udah lu liat aja! Mana handycam sama kabelnya ndy?” ricky “nih udah beres! Gua setel ya jo!” raendy “silahkan!” Gua bener2 penasaran rekaman apa! Tapi saat gua tonton, rekaman itu gambar orang lagi ngocok sambil mandi di toilet! Sedangkan orang yang direkam itu lagi menghadap kesamping, jadi ga jelas mukanya! “lu rekam kontol siapa ky?” “Kenapa? Gede ya? coba lu perhatiin lagi! Perhatiin bentuknya, panjangnya, jembutnya jo!” ricky “iya gede!! Tp tu kontol kaya punya gua ya?” Mereka cuma diam aja sambil ketawa2! Gua semakin heran apa bener itu gua! Tapi kapan mereka ngambilnya! Dan bener! Itu GUA! Karena orang yang direkam itu berbalik arah dan ternyata orang itu adalah gua! “eh banci, kapan lu rekam gua?” Mereka ketawa terbahak2! “dasar bego lu jo! Seharusnya lu tau tanpa liat orangnya juga! Karena itu kan emangnya toilet di kamar lu! Dasar bego! Hahahahhahahahaha!” ricky “lu ga sadar wkt lu mandi, kita rekam lu?” raendy “rekam darimana? Pintunya gua tutup!” “dari jendela bego! Lagian punya jendela ga ada gordennya! Ya udah gua langsung buru2 ambil handycam gua!” raendy “ah brengsek lu semua!” “ya udah! Ayo katanya mau main basket!” ricky “tunggu ky! Masih siang! Nanti aj jam 2an! Sekarang kan udh jam stengah 1! Nonton aja dulu! Ada bokep ga jo?” raendy “ada! Mau nonton?” “mau2 jo!” ricky “tapi nanti main basketnya lemes!” “lemes kenapa jo?” raendy “dasar bego! Emang kalo nonton bokep lu ga pada horny! Otomatis pasti ngocok!” “iya juga! Kalo gitu abis main basket aj! Gimana?” ricky “sip!” Wkt udah jam 2 lewat! Akhirnya kita mulai main basket! Biarpun cuma bertiga, tapi tetep seru dan rame! Gua jadi inget saat masih SMA, kalo tim gua lagi main basket pasti cewe2 langsung ngumpul ngasih dukungan! Bener..masa2 paling indah adalah saat SMA! Setelah main cukup lama, kita istirahat! Dan langsung masuk kedalam rumah lg! “gila! Cape banget! Jam berapa sekarang jo?” “hampir stengah 5! Mau gua ambilin minum?” “ya boleh! Jangan yang dingin jo!” “iya gua tau!” Kita kembali nonton! Dan sambil mengatur nafas karena cape! “jo, gua mau mandi! Minjem handuk lu dong!” raendy “udah kita mandi bareng aj! Gua jg mau mandi! Lengket abis main!” “ok! Jangan homo2an lu jo!” ricky “ah lu! Dulu juga kita sering mandi brng!” Kemudian kita mandi bareng! Saling gosok2an punggung! tarik2an jembut! pegang2an kontol! Wah seru dah! Tapi disini gua ga ada maksud buat ngentot! Cuma buat main2 aj! Dari dulu gua sama mereka emang sering mandi bareng! Jadi udah ga ada rasa malu lg! Tapi belum pernah yang namanya ngentot bareng! ((kecuali dengan steve! Gua udh ngentotin steve paz masih SMA! Dia jg sama2 anak tim basket gua cuma gua kurang akrab dengan dia! Mungkin dilain wkt gua bakal ceritain!)) Setelah selesai, mereka pinjem baju gua! Lalu kita mulai nonton bokep yang udah daritadi dinanti2! “jo, bosen kalo bokepnya cuma cewe sama cowo! Punya yang cowo sama cowo ga?” raendy “oohh punya! Gua jg belum lama beli!” “lu gay jo?” ricky “ga, gua cuma mau cari sensasi baru aj! (padahal tanpa bokep gay pun, gua udah pernah ngentotin cowo)” kira2 30menit berjalan! Gua mulai ngerasa kalo mereka berdua udah bener2 kerangsang sama kaya gua! “ah jo! Gua ngaceng nih! Sepongin gua dong!” raendy “ah gila lu! Udah lu ngocok aj sekarang!” Tanpa malu2 raendy buka celananya dan ngocok kontolnya yang udah ngaceng! Kemudian gua langsung ngebantuin dia ngocok kontolnya! “iya terus jo! Terus! Aahh ooohh..aahh..eehhmm..oohhh! Gua mau nyemprot jo!” Dan langsung croot crott crot! Pejuhnya muncrat ke tangan ricky! Ricky cuma diam aj! Dan gua ga tau apa yang dia pikirin tapi dia tetap diam dan ga ada respon apapun! “woi ky! Kenapa lu?” “nnggaaa!” Setelah selesai nonton, kita beli nasi goreng! Buat makan! Kemudian tidur! Karena udah malam! Kita tidur cuma pake celana dalem! Ranjang gua itu gede sehingga bisa dipake tidur bertiga! Dimana gua dan raendy tidur dipinggir sedangkan ricky ditengah! Saat gua tidur, gua ngerasa kaya ada yang ngelus2 paha gua! Kontan kontol gua ngaceng dan mengeras di balik CD gua! Gua buka mata dan itu adlah ricky! Gua langsung duduk dan meluk dia! Dia keliatan sangat menikmati! “dasr lu ricky! Bilang aja lu mau kontol gua! Ga bisa ngentotin istri lu, jadi gini ni caranya?” “iya jo! Gua horny banget gara2 nonton bokep gay tadi!” Gua langsung cipok dia dan dia ngebales! Oohh..ga taunya raendy bangun dan dia langsung gabung! Kita bertiga kemudian ngelepas CD masing2! Ricky kemudian ngisep kontol gua, ahh nikmat! sementara raendy ngulum kontolnya ricky! Gua gerakin badan maju mundur, mompa mulut ricky! Kemudian kita kembali ke ranjang dan mulai isep2an lagi! Gua tiduran dan membentuk posisi 69 dengan ricky! Tangan gua ngocokin kontolnya raendy! Kemudian ubah posisi! Gua tetep tiduran sementara ricky ngulum gua sedangkan raendy jongkok didepan muka gua dan nyodorin kontolnya! Gua isep kontol raendy sambil megang2 dadanya! Aahh ini situasi paling erotis yang gua alamin! Aaaahhhh…oohh..ooohh..oohh..ohh..ohhh..aahh..eehh..no.nooo…..CROTT..CREETT..CROTT..Kontol raendy muncrat dimulut gua! Raendy mengerang kencang dan tetep berjuang pertahanin kontolnya supaya tetep ngaceng! Gua udah bener2 horny juga dan mau ngecrot..gua bangun… “udah ky! Kuluman lu ngebuat gua pengen ngecrot nih! Lu mau ga gua entot?” “sakit ga?” “ahh lu dulukan udah pernah dientot sama pa niko!” “lu tau darimana?” “pa niko juga pernah ngentotin gua, di toilet lg! Dia bilang kalo lu semua udah pernah dientotnya!” “kalo gitu, kita sama2 korbannya pa niko!” “iya udah lu tiduran! Angkat kaki lu!” Saat itu gua ambil kondom dan ambil lotion! Gua langsung entotin ricky, dan dia sangat menikmatinya! Oohh..yaahh..truss..trusss..terusss..pompaa teruss jo! Ya..oohh..fuckkk… Kemudian raendy beraksi lagi, dia ngocok kontolnya ricky! Sambil ngocok kontol dia jg! Kondisi itu ngebuat ricky mendesah kuat, dia kaya ikan kepanasan menggelepar2! Dia kelojotan..aahh..ou..ooww..oohh..keringet gua udah ngucur sama kaya ricky! “ooohh..joo..ren….aa..gguu..aa..maau..meledak .oohh….fucckkk..ooohh..” Croott..crot..croot..crot..pejuh ricky kluar banyak! Saat muncrat, kakinya dirapetin..kontol gua terjepit dan ooohh…gua langsung cabut! Paz keluar dari pantanya..croott..croot..crott.crott..pejuh gua pun muncrat! Oohh..nikmat sekali!..kemudian gua nngulum kontol raendy yang udah mau muncrat..gua langsung kecipratan pejuhnya wkt gua baru mau ngulum..dan…ahh..enak banget!!! Gua sama raendy tiduran..sementara ricky duduk di sofa sambil selonjorin kakinya lebar2! Raendy meluk gua erat2! Dan gua nyiumin dia, jilatin lehernya dan..ooohh!! Raendy ngelus2 paha gua pake kakinya! Oohh nikmat! Lalu gua nyatuin ujung kontol gua dengan ujung kontol raendy! Ooohh..man..rasanya enak banget! Ngilu..ngilu..nikmat! Kontol gua seketika ngaceng lagi..lalu kami ngelakuin posisi 69! Selama beberapa menit kontol kita saling ngecrot di mulut masing2! Dan kami tertidur sampe pagi! Paginya, gua melihat my babies lg pada tidur! Mungkin kecapean! Gua ga jogging hari itu dan raba2 kontolnya raendy (tetep bereaksi bro!) sedangkan si ricky tertidur disofa, dan gua pegang2 jg kontolnya! Ngaceng!..gua langsung mandi, saat mandi, tiba2 mereka berdua dateng dan mereka nyervice paksa gua sampe kelojotan dan ngecrot lg! Kemudian kami mandi bareng lg! Dan selesai mandi, kontol gua diisepin lagi ma ricky! Wahh..enak bro!! “jo, kenapa dari dulu kita ga ngelakuin ya?” raendy “iya, kalo tau gini, gua ga perlu buang2 duit beli boneka!” “betul baget tu jo! Lu tinggal pake kita aj!” ricky SELESAI

Well, itulah kisah NYATA gua! Dan sekarang ini cewe gua lg ke australia selama 2 minggu! Rencananya di hari valentine nanti (14 Februari 2008) gua bakal ngadain sex party sama mereka lagi! Haha…ooohh ya, bagi lu yang mau kasih komentar bisa SMS gua di 085692045690 atau kirim comment lu di FS gua itzybigay@yahoo.com .jangan lupa buat add gua! nama gua jonathan, gua BISEX, top bukan bottom, di tomang, tinggi 183, berat kurang lebih 80 kg, umur gua sekarang 23, kalo kontol gua, lu ga perlu tau, yang perlu dikasih garis bawah adalah bahwa kontol gua ga bakal buat lu semua kecewa..pasti! See you guys!

Besok pagi Noval mau disunat.Anak sulung dan satu-satunya lelaki kepala cabang bank pemerintah yang tinggal di Bandung itu begitu dimanjakan kedua orang tuanya.Sunatannya yang bertepatan dengan liburan kelulusan Noval dari bangku Sekolah Dasar itu akan dirayakan besar-besaran.Tarup sudah dipasang di depan rumah, kursi-kursi dan meja-meja sudah ditata, perangkat sound system sewaan sudah pula diuji coba.Kaum kerabat dari luar kotapun sudah pada tiba.Pokoknya seluruh urusan perayaan sudah siap sempurna.

Noval sendiri benar-benar kegirangan.Seharian dia sibuk sendiri bermain dengan sepupu-sepupunya.Malam ini ia sudah siap-siap mau tidur ditemani dua kakak misan favoritnya: Bang Harris dan Bang Arif yang khusus datang dari Jakarta untuk ikut merayakan dilasernya ujung kulup Noval besok.Biasanya kedua kakak adik berusia masing-masing 17 dan 14 tahun itu tidak terlalu menaruh perhatian terhadap Noval yang mereka masih anggap anak kecil.Tapi seharian ini kedua remaja yang juara-juara renang di kelompok umur masing-masing itu begitu memperhatikan Noval membuat pemain tennis yang juga lumayan jago main go-kart itu merasa bangga.Tak lama lagi ia bakal masuk SMP dan sudah sunat.Sudah besar!

“Masa mau masuk SMP masih pake piyama tidurnya sih?” goda Arif melihat Noval sudah siap-siap naik ke tempat tidur dengan piyamanya.

“Mana gambarnya Spongebob lage,” cekakak Harris.Pemuda hitam manis bertubuh tinggi semampai dan atletis khas perenang itu adalah idola Noval.Bang Harris anaknya gaul sekale!Lucu lagi…

“Ya udah, kalo gitu tidurnya pake apa dong neh?” tanya Noval polos.

Bukannya menjawab, Arif malah langsung meloloskan kaosnya dari kepalanya yang berambut tercukur pendek ala TNI itu dan sesudahnya membuka kancing hak celana baggy-nya serta memelorotinya ke kakinya.Remaja 14 tahun yang tidak kalah atletis dari abangnya itu (sudah kelihatan ber “sick-pack” perutnya!) itu kini hanya bercawat model bikini minim dan ketat warna biru tua polos.

“Kayak gini aja,” akhirnya Arif berucap sambil meletakkan pakaiannya itu di atas meja belajar Noval.Sedangkan Harris tanpa komentar mencopoti kemeja lengan pendek dan celana panjang blue jeansnya.Sebentar saja pemuda itupun tinggal berkancut yang modelnya bahkan lebih minim lagi dari yang dikenakan adiknya.Benda segitiga warna kuning polos itu begitu mungilnya sampai jendolan kontolnya menonjol besar di bagian selangkangannya.

Arif melirik Noval yang melongo menatap ke bungkusan titit Harris itu.

“Ayo dong, buka juga, Val!” tegur Arif.Seperti terhipnotis Noval melucuti atasan dan bawahan piyama Spongebob-nya hingga kini iapun sudah tinggal berkancut putih ukuran anak-anak bergambar bola-bola tennis.Jendolan titit anak itu tidak terlalu besar, namaun juga tidak bisa dianggap kecil untuk anak seumur itu.Harris dan Arif berbarengan melihat ke arah kolor sepupunya lalu saling bertatapan satu sama lain.Penuh arti.Tahun kemarin, persis semalam menjelang Arif disunatpun untuk pertama kalinya Harris mengisap penis kulup adik kandungnya itu hingga Arif memuncratkan air mani perdananya.Sejak itu keduanya ketagihan berhubungan sejenis antar saudara kandung.Dan malam ini keduanya sama-sama inigin memberikan kenangan terindah bagi sepupu kecilnya yang besok mau dikhitan.Dengan refleks, Harris dan Arif sama-sama menjilat bibir masing-masing.Hmmmhhhh…..

Saran, usul, ide, komentar, protes (bayar!) ke poporidwan@yahoo.com

DIKERJAIN PARA ABG

Malam minggu aku teronggok dikamar kosku di sekitar Muka Kuning karena badanku lagi menggigil didera demam tinggi yang tidak mereda. Dengan selembar spei yang super tipis menutupi badan yang tidak karuan ini guna mengurangi rasa dingin ini.

Tiba-tiba pintu kamar kos ku diketuk orang dan seraut wajah ABG mengintip. Aldo, teman lelaki anak ibu kos ku langsung masuk ke kamarku. Ia kelihatan sudah rapi, remaja 18 tahun yang duduk di bangku kelas 2 STM itu iba melihat diriku yang gak karuan ini.

Ia menanyakan Tantok, anak Ibu kosku, Lagi sakit ya bang, Kayaknya demam nih, apa gak ada selimut lagi nih, Ntar ya bang! Gak ada satupun dari pertanyaan itu sempat ku jawab. Dia keluar sebentar

Demikianlah Aldo, tipikal remaja abg yang ugal-ugalan, tidak sabaran tapi terkadang haus perhatian dan kasih sayang karena orang tua Aldo dan Tantok single parent yang sibuk dengan bisnis masing-masing.

Gak lama kemudian Aldo masuk kembali dengan menjinjing sebuah bungkusan plastik, Nih Aldo beliin bubur ayam kesukaan abang, walau sakit perut harus diisi yang bang, kini bahkan dia menyuapi diriku yang terbaring lemah. Kuterima aja kebaikan dirinya itu.

Makanya cepat baikan dengan kak Indah, kan enak ada yang urus. Aldo tahu aku lagi perang dingin dengan pacarku yang kerja di Muka kuning.

Sehabis disuapi Aldo, aku kembali berbaring lemah di ranjang

Masi menggigil ya, apa gak ada selimut lagi nih ? aku menggeleng lemah menjawab pertayaan terakhirnya.

Aldo menatap iba diriku yang teronggok lemah di ranjang, Biar aku angatin ya bang, katanya sambil membuka selimut atau tepatnya seprai yang menutupi diriku. Karuan aku diserang rasa dingin, aku buka pakaian abang ya, tu uda basah ama keringat

Dengan telaten Aldo membuka baju ku dan ketika dia akan memelorotkan ret sleting celana jeans ku, aku menolak. Gak apa bang, tar masuk angin, katanya memaksa, tu celana jeans nya juga udah kuyup kena keringat gitu. Terpaksa aku mengikuti apa maunya tu anak, badanku yang ringkih ini, tinggal ditutupi oleh kolor hitam yang contrahaz sekali dengan kulitku yang putih.

Aku kembali menyelimuti diri dengan sprei tipisku, gak ku hiraukan Aldo yang melucuti seluruh pakaian yang menutupi dirinya, kecuali kolornya dan segera bergabung menggunakan selimut titisku. Aku terkejut ketika Aldo memeluk erat diriku dari belakang sambil meraba perut ku. Dapat kurasakan kulit dada tipis dan perut Aldo menempel di belakangku. Apaan ini, Do ¿

Biar aku tularkan panas badanku ke abang kaya di film kuno itu lo bang, makanya aku buka pakaian abang dan aku.

Aneh juga rasanya, aku yang 25 tahun ini di peluk anak ABG, tapi masak bodohlah, emang aku merasakan lebih hangan setelah Aldo memeluk diriku, apa lagi tangan dan kakinya selalu meraba menggosok gosok seluruh badanku, ya…. Seluruh badanku, kayaknya hanya kontolku saja yang tidak di gosoknya.

Bahkan kontol abg itu merapat erat ketika menggosok diriku, dapat kurasakan kontol Aldo yang masih dibalut kolornya menempel erat berdenyut di belahan pantatku.

Benar juga, kini aku merasakan sedikit lebih hangat karena panas badan Aldo berpindah ke diriku. Setelah merasakan kehebatan metoda penyembuhan super aneh dari Aldo akhirnya aku pasrahkan saja diri ini, mau sekalian di telanjangi kek, masa bodohlah… yang penting cepat sembuh.

Berbalik bang, kini aku tidur beralaskan tangan Aldo, dapat kurasakan keharuman Swiss Army di ketiak Aldo. Bahkan kini dia membimbing kepalaku agar berbaring ke dadanya yang tipis, gak usah malu ya bang. Kini posisi badan kami saling berhadapan hanya saja badanku berada sedikit lebih rendah dimana jidatku pas di mulut aldo.

Dengan posisi seperti itu tentu saja seluruh badan kami paling depan saling menempel. Dada perut, bahkan kontol kami pun saling menempel erat. Dapat kurasakan jika aku atau Aldo bergerak sedikit maka kontol kami akan saling bergesekan. Sekarang tangan Aldo mengelus bagian punggung dan pantat ku. Sesekali tangan kanannya mengusap rambutku,… bahkan terkadang yang gilanya pipi kami sering beradu, dapat kurasakan hembusaan nafas hangat Aldo menerpa wajahku dan yang lebih gila lagi tu anak terkadang mencium jidatku, ubun-ubunku.

Terkadang ia melakukan itu semua sambil memadang dalam ke mataku yang sayu ini, dapat kurasakan tatapan yang penuh sejuta sayang cinta dan iba terhadap keadaan ku saat ini, somoga saja aku salah

Bang, aku pernah baca katanya kalau orang normal perlu pelukan minimal 8 kali 1 hari, maka orang lagi sakit kaya abang ini harus lebih dong, tapi harus tanpa pamrih bang, yang paling bagus saat berpelukan kaya gini coba biarkan menerima apa pun yang kita rasakan tanpa menolak sedikitpun walaupun dengan sesama jenis. Karena perhatiann dan kasih sayang itu bukan hanya di domonasi oleh dan untuk lawan jenis aja kan bang.

Gila nih abg bau kencur belajar pilisohi dimana pula dia, tapi aku jalani dan nikmati aja perlakuan dan cara pengobatan dia yang super aneh ini. Ku ikuti omongan dia, mengikuti segala perasaan ku yang terdalam ditengah pelukan abg itu. Ku pejam mata ini, kudengan desahan nafas dan degupan janntung Aldo yang berdegup kencang, ada perasaan bahagia, damai, sayang yang sangat dalam sekali, sama rasanya seperti saat aku memeluk keponakanku yang masih bayi. Gak tahu berapa lama aku di peluk Aldo, akhirnya aku tertidur pulas.

Dalam tidur aku bermimpi ketemu bidadari yang dikelilingi cahaya terang sekali dan dapat menyembukan sakitku dengan seketika. Saat akan berpisah dia memelukku tetapi hal itu tidak dapat kami lakukan karena ada pembatas antara kami. Aku berontak ingin memeluknya dan… terbangun seketika.

Ternyata Aldo lah yang aku peluk, demam tinggi ku sudah terbang entah kemana. Ku perhatikan wajah ABG yang tertidur pulas itu, penyelamatku. Gak tahu apa yang kurasanya malam ini. Wajahnya, rambutnya, matanya dan senyum damainya itu. Ditengah kecuekan dan kenakalan khas usia remaja tersembunyi kepedulian terhadap sesama.

Aku gak tahu perasaan ku ini, yang jelas setelah malam ini aku sangat sayang sekali dengan Aldo, ada keinginan untuk membahagiakan dan berkorban apapun demi dia. Aku ingin sekali memeluk dia. Dengan berbantalkan tanganku, ku peluk Aldo, kini posisi kami saling berhadapan, tetapi ada yang mengganjal kami terutama di daerah bawah perut. Ternyata kontol kami sama-sama tegang, biasa panggilan alam, saat subuh seperti ini kontol setiap anak lelaki pasti akan ngaceng sejadi-jadinya itu yang terjadi dengan kami. Sekilas kulirik kontol Aldo dengan palkon mengintip keluar, gak bisa menampung panjang kontol abg itu. Ku elus sedikit karena penasaran, setiap lelaki pasti selalu penasaran dengan kontol lelaki lain tul gak !

Ku biarkan Aldo tidur ber bantalkan dadaku, sekilas dia terbangun, kerana gerakanku, Udah mendingan ya bang? Masih ngantuk nih ! Ku biarkan abg penyelamatku tidur, kini ia bahkan mengendus ketiakku dan tanpa sadar mencium ketiakku dan tertidur pulas kembali. Duh…. aku kok semakin sayang dengan nih anak. Bersambung … ( kirim komentar ke G2GMAN@YAHOO.COM)

Di Hukum Pak Guru

Semua anak-anak kelas 2-Biologi 2 pada sebel. Bayangkan, hari Sabtu, jam terakhir, diisi dengan pelajaran Matematika. Mana yang ngajar Pak Bonar Gultom, guru killer. Nggak ada yang berani macam-macam dengan Pak Bonar. Tampang khas Batak, body tinggi besar, ada mungkin 180 cm, kulit hitam mengkilat.

Dengan suara lantang terus memuntahkan rumus-rumus yang membosankan dari mulutnya. Semua anak memandang lurus kedepan. Kecuali Roni. Roni memang nggak peduli. Nggak takut sama guru, suka melawan. Ngak heran sudah beberapa kali dia tinggal kelas. Dan semua temannya takut dengannya. Bayangkan saja, tubuhnya tinggi, besar, berisi. Pemegang sabuk hitam. Duduk di sudut kelas, sendiri. Matanya terus tertuju pada buku dimejanya. Tak peduli dengan ocehan pak Bonar. Dan Pak Bonar sudah dari tadi memperhatikannya, curiga. Setelah menulis beberapa soal, Pak Bonar mulai melakukan patroli. Dengan diam-diam dia mendekati bangku Roni. Roni tidak menyadari bahaya yang sedang mengancamnya.

Dan.. Sekali sentak, buku yang sedang dibaca Roni telah berada di genggaman Pak Bonar. Pak Bonar membaca sepintas dan melihat ke wajah Roni yang pucat.

” Pulang sekolah nanti, menghadap ke ruangan saya.. “… tegas Pak Bonar.

Mati aku, umpat Roni. Gimana nggak takut, buku yang dibaca Roni dengan serius nggak lain buku stensilan. Bergambar lagi. Tak ada yang tau insiden tersebut selain Pak Bonar dan Roni.

Teng – teng – teng..

Horeee.. teriak anak-anak serempak. Tanpa mengucapkan salam, semua berlarian keluar. Roni dengan lesu berjalan ke ruang belakang, tempat kerja Pak Bonar. Dilantai 2 paling ujung. Dari luar, dia lihat teman-temannya sudah pada pulang semua. Guru-guru juga. Maklum, hari sabtu. Besok libur. Mungkin sekarang cuma dia dan Pak Bonar yang masih berada di sekolah.

Tok.. tok.. tok..

” Masuk.. ” kata suara berat dari dalam..

Roni berdiri tepat di depan meja pak Bonar.

” Jadi ini kerjaan kamu di kelas tadi..? ” semprot pak Bonar langsung sambil membantingkan buku stensilan di atas meja.

Roni cuma bisa tertunduk.

” Kamu musti diberi hukuman yang berat, biar kapok.. “..

Kreet.. pintu terbuka.. ” Nar , pulang yok.. Semua udah pada pulang tuch.. “..

Herman, guru olah raga tiba-tiba masuk..

” Sebentar Man.. “… kata Bonar.

” Ada apa nih.. ” selidik Herman..

” Tuch.. lihat saja di meja.. “

Herman mendekati meja dan mengambil buku kecil.

” Oh.. ha ha ha ha.. “.. Kedapantan ya kamu sedang baca buku porno.. “..

” Iya.. dia harus betul-betul dihukum, biar jera…. Tapi apa ya… nggak ada hukuman yang bisa mengubah kelakuannya.. “..

Herman tak memperdulikan ocehan Bonar, dia asik membaca.. sambil tersenyum-senyum..

” Ngapain kau senyum-senyum Man.. “..

” Dengar nih… gue bacain… Alex berdiri telanjang bulat dengan kontol yang tagak menantang,.. didepannya berdiri Rudy yang juga sedang telanjang sambil memangang kepala Sonya. Dengan kasar, Rudy memaksa Sonya mengulum kontol Alex, sambil kontolnya sendiri digesek-geseknya dirambut Sonya.. Dengan rakus Sonya mengulum kontol Alex yang super besar, mengeluar masukkan dalam mulutnya.. “…

” Aku tau hukuman yang tepat buat si Roni.. ” Kata Herman.

Sambil memandang Roni dengan wajah garang…

” Hei.. kamu sudah sering baca khan..? berarti kamu pasti kepingin juga ngentot.. betul nggak.. ” bentak Herman..

” Pak.. maaf Pak.. “.. kata Roni gemetaran.

” Bonar, bagaimana kalau kita suruh dia ngisapin kontol kita.. Biar dia jera.. “… usul Herman, sambil tersenyum penuh arti.

” Ha ha ha.. bagus Man… aku juga mau. “..Bonar setuju.

Tanpa buang waktu.. Herman lansung membuka bajunya..

Hmm.. memang betul-betul olah ragawan. Otot dada Herman terbentuk dengan sempurna. Ditambah bulu-bulu halus yang tidak begitu banyak menambah kejantanannya.. Lalu.. celana trainingnya..

Kini tinggal celana dalam putih.. Tonjolan dibaliknya betul-betul tercetak. Besar. Dan agak basah. Pasti gara-gara baca buku tadi.

Bonar dengan kasar memegang kepala Roni dan menyuruhnya jongkok. Dihadapan Roni, berdiri Herman.

Bonar menempelkan wajah Roni, tepat di selangkangan Herman.

Dengan kasar, digesek-gesekkannya wajah Roni, mengitari selangkangan Herman.

Herman mulai menikmatinya..

” Ayo buka.. “.. bentak Herman..

Roni dengan tangan gemetar mulai menarik color Herman.. dan..

Dihapadan Roni dan Bonar, tegak kontol Herman yang tegang penuh.

Roni sedikit tersentak, karna saat kolornya lepas, batang kontol Herman langsung mendarat di wajahnya, menampar pipinya..

” Sekarang, ciumi dan jilat tuch kontol..”.. kata Herman..

Roni diam, tak bergerak..

” Hei.. kau dengar tidak..”.. bentak Bonar sambil menjambak rambut Roni..

Takut-takut, Roni menempelkan bibirnya dibatang kontol Herman.

Mengecupinnya.. lidahnya mulai terjulur.. menjilatin….

Herman menggigit bibirnya.. merasakan sensasi yang begitu nikmat.

Lama-kelamaan, Roni makin bersemangat.. Batang Herman mulai dijelajahinya..

Dan kini tangannya mulai ikut aktif. Meremas-remas kontol Herman..

Sekali-kali terdengar lenguhan dari mulut Herman..

Uh… ah… hmm…. Tangan Herman kini berada dibelakang kepala Roni, Mendorongnya ke depan, memompakannya.

Bonar berkeringat melihat aksi Herman dan Roni..

” Man,.. gimana rasanya kontol kau diisap..?.. Bonar penasaran..

” Ouh.. ah… asik Nar,… enak.. Ron.. isapan kamu betul-betul enak.. “… tambah Herman.

Roni makin semangat. Clepp.. plep.. terdengar sedikit bunyi cipratan dari mulut Roni. Basah batang kontol Herman karna isapin Roni.

Bonarpun makin penasaran… Tadi Roni kelihatan takut waktu disuruh ngisapin kontol, sekarang kok malah jadi keenakan..

” Gimana rasanya kontol si Herman Ron..? tanya Bonar lagi..

” Pak.. enak Pak.. Asin,.. baunya sedap.. Pokoknya oke.. Kalo Bapak mau, isap saja Pak.. Kita keroyok nih kontol Pak Herman.. Bapak pasti ketagihan.. “.. promosi Roni.

” Iya Nar.. kalo mau, isap aja nich kontolku…”.. tandas Herman lagi.

Herman duduk di atas meja. Lalu dibukanya kakinya lebar-lebar..

Kini Bonar mulai menunduk.. Didekapnya Roni dari belakang..

Tangan Roni memegang sebahagian batang Herman..

Makin dekat, Bonar makin bernafsu.

Diciuminya dulu.. kemudian dijilatinnya..

Dan.. tanpa banyak kata, kontol Herman sudah masuk dalam mulutnya…

Disedot-sedotnya dengan rakus.. Roni yang kini kebingungan.. Mainannya disambar orang. Karna batang kontol nggak dapat, Roni mulai menjarah biji peler Herman..

Oh.. tak kalah nikmatnya.. dikulum-kulumnya..

Tinggal Herman yang makin kenikmatan.. kontolnya diisapin sama kuda-kuda jantan yang kehausan.

Karna kaki Herman terbuka lebar.. maka sekitar selangkangannya terlihat dengan jelas.

Roni sepertinya menemukan sasaran baru.. Lobang pantat Herman.

Tanpa rasa jijik ,diijilatinnya.. disedot..

Tangan kanan Herman memegang kepala Roni, sedangkan yang kiri mengocok-ngocok kepala Bonar, memompakannya ke selangkangannya..

Bonar pun makin jadi.. Sambil mengulum-ngulum batang kontol Herman.. tangannya mulai meraba-raba tubuh Roni.. Perlahan tapi pasti, satu persatu baju Roni berjatuhan.. Dan terakhir tinggal celana dalamnya saja. Tangannya mulai meraba daerah terlarang Roni dan.. Herman sempat kaget.. gila.. gede juga kontol nih anak.

Sekali hentakan, terlepas semua. Roni menikmatinya.

Kontol Bonar yang masih tertutup dengan celananya, kini berada di tengah-tengah belahan pantat Roni.. dia gesek-gesek..

Bonar langsung bangkit dan berdiri disamping Herman.

Herman langsung memeluknya dan mendaratkan ciuman ke bibir Bonar. Bonar membalasnya.. sambil berciuman, tangan Herman meraba-raba tubuh Bonar yang kekar dan membuka kancing kemaja.. Kini tinggal celana panjang.

Roni ikut membantu.

Dengan mulut mengulum kontol Herman, tangannya mengusap-usap selangkangan Bonar.. Asik nih, pikirnya.. Pasti super gede kontol Pak Bonar..

Dan.. setelah lepas semua, Roni tak bisa menutupi kekagetannya..

” Wow.. gila Pak.. Ini kontol ato pentungan..? ” seru Roni.

” Gila Nar.. gede benar kontol kau, nggak disunat lagi.. ” Herman juga ikut kaget.

Bonar dengan bangga makin menonjolkan kontolnya.

Memang, kontol Bonar benar-benar gila gedenya. Ada mungkin lebih dari 20 cm.

Tak disunat lagi.. Batangnya hitam. Tampak urat-urat yang menonjol.

Roni mencoba mengukur batang Bonar.. di genggamnya dengan kedua tangannya..

Masih belum tertutup semua. Masih tersisa sebagian batang kontolnya..

Roni dengan tak sabar mulai menjilati batang kontol Bonar.. Ditariknya katup yang sedikit terbuka yang menutupi kepala kontolnya.. dia jilatin.. hmm.. nikmatnya..

” Asik Pak.. “.. puji Roni..

Makin ditariknya, terlihatlah kepala kontol Bonar yang merah. Lebih cerah warnanya dari kepala kontol Herman..

Bonar dengan kasar memonopoli Roni..

Didekatkannya kepala Roni pada selangkangannya.. Dengan gerakan maju mundur dia pompakan kontolnya kedalam mulut Roni. Bukan cuma itu, kepala Roni ditekannya dengan kedua tangannya. Roni makin keenakan. Tangan kirinya tetap mengocok-ngocok kontol Herman.

Lalu, Herman mendekatkan kontolnya ke selangkanan Bonar.. Dan begitu berdekatan. .sehingga saling bersentuhan.

Roni lansung mencoba memasukan kedua batang kontol gurunya kedalam mulutnya.. pada mulanya tak berhasil. Tapi akhirnya berhasil juga.. Kedua kepala kontol gurunya sudah masuk sekaligus dalam mulutnya..

Herman jadi pingin juga menikmati rasa kontol Bonar..

Dia bangkit dan tukar posisi. Kini Bonar yang duduk mengangkang di atas meja.

Roni masih tetap mengulum-ngulum kontol Bonar. Dari belakang , terasa oleh Roni kalau dia dipeluk Herman. Herman dengan erat merapatkan tubuhnya diatas tubuh Roni. Kembali Roni kehilangan mainan. Kini batang kontol Bonar ditangan Herman.

Herman mulai memain-mainkan kontol Bonar. Ditariknya kebawah katup penutup kontol Bonar dan dengan rakus dikulumnya dengan keras kepala kontolnya..

” Ah… Bonar keenakan… “..

Sambil menikmati kontol Bonar, Herman menempelkan kontolnya di sela-sela belahan pantat Roni. Dia mulai menggesek-gesekkannya. Hmm.. nikmat juga..

Roni yang ikut menjiliti batang kontol Bonar merasakannya juga.

Dia juga mulai bergoyang, mengikuti gerakan Herman. Makin lama, gerakan Herman makin kencang.. Dan..

” Ayo Ron.. kamu tidur di meja.. “.. perintah Herman.

Roni langsung naik. Badannya diatas meja sementara kaki terjulur.

Kontol Roni yang terhunus tegak merupakan pemandangan yang menarik buat Bonar dan Herman. Bonar menyodorkan kontolnya ke mulut Roni dan dengan gaya menyamping dia isap juga kontol Roni.

Herman juga ikut mengeroyok kontol Roni.

Kemudian, kaki Roni dia angkat tinggi-tinggi.. Dan dibukanya lebar-lebar,.

Lobang pantatnya mulai jadi sasaran.

Dengan jari telunjuknya, dia mulai coba memasuki pantat Roni. Roni tak dapat mengeluh, soalnya dimulutnya sudah penuh dengan kontol Bonar.

Herman mulai berdiri, Bonarpun mengerti maksud Herman.

Dibukanya lobang pantat Roni dan Kontol Herman berusaha menerobos lobangnya.

Tanpa memikirkan Roni, dengan keras disodoknya.. Roni terpikik sedikit, dan menyadari apa yang sedang dilakukan gurunya..

” Pak.. pelan-pelan dong.. Sakit tuh.. ” rintihnya.

Herman tak menghiraukan rintihan Roni.

Sekali hentakan lagi.. bles… dengan sukses kontol Herman mendarat dalam lubangnya.

Herman mulai bergerak maju mundur.. Bonar menikmati pemandangan indah itu.

Diludahinya selangkangan Roni, dan air ludahnya mulai mengalir kelobang pantat dan membasahi batang kontol Herman. Gerakan Herman makin terlihat lancar.. Dan makin terdengar suara akibat beradunya pangkal kemaluan Herman dengan selangkangan Roni. Roni mulai menikmatinya.. sambil menjilati batang kontol Bonar, dia terus berteriak..

” oh.. hmm.. enak Pak.. lebih kerass.. ouh.. asiknya.. “… lenguhnya..

Bles.. bles..

” Sudah Man.. gantian.. aku pun pingin ngentot juga.. pingin ngerasain lobang si Roni.” Sela Bonar tak sabar.

Herman pun dengan enggan menarik kembali kontolnya dari pantat Roni.

Bonar bangkit ..

” Aku pingin gaya nungging, ” katanya..

Roni bagai kerbau dicucuk hidungnya menurut ..

Dia menungging, dengan tangan bertumpu pada meja.

Herman masih didekat mereka.. mengocok-ngocok kontol Bonar sambil dilumurinya dengan ludahnya.. Dituntunnya kontol Bonar memasuki pantat Roni.

Roni agak meringis, karna kontol yang menyodoknya sekarang sangat besar.

Tapi setelah Bonar mulai menggoyangnya , dia mulai terbiasa.

Herman tak ingin cuma jadi penonton..

Dari bawah, dia main-mainkan kontol Roni.. sementara tangannya mengocok-ngocok kontolnya sendiri.

” Pak.. duduk sini Pak.. saya masih belum puas mengisapin kontol Bapak.. ” kata Roni.

Herman lalu duduk dimeja. Pinggangnya langsung dipeluk Roni.. dan kontolnya amblas dimulut Roni.

Roni mulai meraba-raba lobang Herman.. menjolok-joloknya dengan jarinya..

Herman suka..

Dengan agak berdiri dan memeluk Herman, mereka berciuman..

Bonar masih tetap asik mengocok-ngocok kontolnya dalam lobang Roni.

Dengan suara terputus-putus..

” Pak.. ouh… saya pingin ngentotin pantat Bapak, ouh… boleh ngak .. ” ..

” Boleh.. aku juga kepingin kena kentot,..”.. jawab Herman..

Kali ini Bonar ikut membantu permainan Roni.

Dituntunnya kontol Roni.

Sementara Herman memegang kedua pahanya dan mengangkatnya tinggi-tinggi.

Roni dengan sigap membuka belahan lobangnya dan..

Dengan kasar dan dibantu dorongan dari Bonar… kontol Roni masuk ke lobang Herman.

Oh.. nikmatnya tak terkatakan..

” Pak.. kalau seperti ini, ini bukan hukuman namanya Pak.. “..

Roni yang betul-betul beruntung sekarang.

Bayangkan.. dari belakang pantatnya disodok Pak Bonar, sementara dia sendiri ngentotin Pak Herman..

Kontol Herman dikocok keras dengan Roni.

” Auh… aku.. akuu mo keluar.. “.. rintih Bonar..

” Sini Nar,. Biar kami tampung.. ” Herman menyambutnya..

Herman langsung jongkok, disusul Roni.

Kontol Bonar dikocok oleh Herman dan..

Crott…. Crot… tersembur mani Bonar..

Semprotan pertama dan kedua diarahkan Bonar ke mulut Herman, kemudian dia arahkah ke mulur Roni. Keduanya menerimanya dengan rakus..

Setelah habis mani Bonar, Bonar dan Roni duduk di kursi.

Herman berdiri. Mulai mengocok-ngocok kontolnya.. tak berapa lama..keluarlah mani herman.. Roni dan Bonar saling berebutan..

Roni masih tetap duduk, kini Bonar dan Herman jongkok.. Mengocok-ngocok kontol murid mereka yang besar.. dan bersamaan pekikik tertahan dari mulur Roni..

Crott..crott. … crottt. .tumpah lah seluruh mani Roni..

Ketiganya sama-sama puas.

Herman dan Bonar menjatuhkan diri disamping Roni. Ketiganya saling berpelukan.

” Hebat,… kita harus sering-sering ngentot sekarang. “… Kata Bonar.

” Yah…. Kalo ada jam kosong, kita manfaatin buat ngentot.. ” kata Herman.

” Boleh Pak..” Jawab Roni.

” Man,.. lain waktu, kita ajak murid yang lain, kita kentotin sama-sama.”.. Herman tersenyum.. ” Tapi.. ” sambung Herman..” pilih yang kontolnya besar.. aku suka sama kontol yang besar.. “.. lanjut Herman.

” Pak,.. saya juga boleh ikut ngentot khan..?.. Roni memelas..

Herman langsung mengulum bibir Roni.

” Pasti Ron.. “katanya.. ” Nggak rugi ngajak kamu ngentot.

Katanya lagi sambil tangannya membelai-belai kontol Muridnya.

” Ayo.. kita pulang. Malam ini, kalian berdua tidur dirumahku saja. Kita habiskan malam minggu dan hari minggu ini dengan ngentot sampai puas.. ” usul Bonar..

Roni tersenyum puas. Ah.. nikmatnya hukuman seperti ini.

Kalo dia salah dan selalu kena hukum, apalagi kalo hukumannya disuruh ngentot, dia pasti akan buat ribuan kali kesalahan.. pikirnya, sambil terus membayangkan apa yang akan terjadi di rumah Pak Bonar nanti.

Ada komentar..?

Usul dan saran-saran silahkan ke faisyal@aichi.com

This story isn’t real.

Waktu itu jam kosong, karena gue lagi males di kelas, jadi gue jalan jalan aja. Pas gue mau ke kantin, gue ngelewatin kls 1 b, kebetulan lagi jam olah raga, jadi kelasnya kosong, pas gue liat ke dalem, ternyata ada si Dido, dia lagi di pojok lagi baca buku.

Kelas 1 b itu adanya di lantai tiga agak di pojok, dan kelas lain yang terdekat ada di seberang, jadi kelas ini emang suka jadi tempat cabut kalo lagi males di kelas.

Pas gue masuk, Dido buru buru nyimpen buku yang lagi dia baca.Dido itu anaknya lumayan asik, dia nggak tinggi tinggi banget, tapi yang paling gue suka dari dia itu adalah matanya, ditambah lagi sama bulu matanya yang sumpah lentik banget.

“ Nah, ya, lagi baca majalah bokep ya…?”. “ Ah…nggak kok, …” katanya.

Langsung aja gue ambil majalahnya yang dia simpen di kolong mejanya. Pas gue buka, ternyata itu majalah gay yang penuh dengan pose cowoq yang lagi bugil.

Terus gue bilang, “ Waahh… lo suka yang ginian juga ya…?”, dia kaget ngeliat reaksi gue, terus dengan gugup dia nganggukin palanya.

Gue ambil posisi duduk di sebelahnya dan terus ngeliatin semua gambar yang ada di majalah itu.

Terus dia bilang, “ Jadi lo selama ini juga…”

“ Gay ..?”, iyalah, kata gue sambil tetap ngeliatin majalah itu.

“Cha…” dia manggil, otomatis gue nengok kearah dia, dan dia langsung ngelumat abis bibir gue.

Gue yang kaget akhirnya bisa nenangin diri dan mulai ngasih reaksi ke dia.

Kita mulai beralih ke lantai, dalam posisi berlutut, gue ngebuka kemejanya, gue buka sambil gue pegangin puting kanannya, Dido mulai ngegeliat.Gue ciumin mulai dari kupingnya, gue gigit sedikit daun telinganya

Dia mulai ngejambak rambut gue.

Terus gue turun ke lehernya, gue cium, gue jilat dan gue mainin lidah gue di situ. Gue turun lagi ke dadanya, trus ke putingnya, gue isep dalem dalem kedua putingnya, Dido mulai berteriak kecil, tapi langsung gue lumat bibirnya.

Gue mulai main ke perutnya, gue jilatin pusarnya, mukanya keliatan puas banget.

Terus gue buka celananya, dia make semi G-string warna biru tua, gue lepas pelan pelan CD-nya, dan akhirnya dia udah bugil, dengan kontol yang tegak berdiri di depan muka gue.

Guea ngasih senyum ke Dido dan dia nganggukin palanya.

Gue mulai jilatin batang kontolnya, dia menggelinjangkan badannya, terus gue masukin kepala kontolnya ke dalem mulut gue dan gue isep kuat banget. Tangannya terus megangin kepala gue.Akhirnya gue bisa masukin semua kontolnya ke dalem mulut gue.

“Aaaahh….yeeaaahh….oh…fuck I’m coming…” Begitu dia udah nggak tahan, gue keluarin kontolnya dari mulut gue. Sekarang giliran dia.Dia mulai nyium mata gue, gue suka banget waktu dia ngelakuin itu, rasanya damai banget, tapi kedamaian itu nggak berlangsung lama, begitu dia beralih ke bibir gue, kedamaian yang tadi gue rasa, tiba-tiba berubah jadi nafsu yang liar banget. Lidah gue sama dia udah kaya lagi duel pedang , lama banget ciumannya.

Dia ngebuka kemeja gue sambil jilatin dada gue. Ooohh… rasanya nikmat banget.

Puting gue juga jadi sasaran isepannya. Waaahh… kuat banget isepannya. Dia main to the point banget, Dido langsung ngebuka celana dan CD gue dan dia langsung ngisep kontol gue.

“Mmmmhhhh………uuuuhhhh………yeeeaaahh…..you’re fucking hard, man….”. Dia mainin lidahnya di pangkal kontol gue, gila gue merinding keenakan !

Pas gue mau keluar dia malah masukin semua kontol gue ke dalem mulutnya. Gue ngegelinjang dan akhirnya mani gue keluar di mulutnya, Dido langsung nyium mulut gue, jadi gue ikut mgerasain mani gue sendiri.

Setelah kita ciuman lama banget, Dido kasih senyuman manisnya ke gue, gue ngerti apa maksudnya, dan guepun ngasih senyum gue.

Dido nyuruh gue tidur telentang, dia ngambil tas buat alas kepala gue, dia ngambil satu tas lagi buat ganjel pinggang gue jadi posisi pinggul dan pantat gue agak lebih tinggi.Dia mulai ambil posisi berlutut dan dia mulai masukin jarinya ke pantat gue, gue ngerasa agak sakit awalnya, tapi gue mulai bisa nikmatin permainannya.Setelah tiga jarinya bisa masuk ke lubang pantat gue, dia mulai masukin kontolnya ke dalem pantat gue.

Pelan pelan dia muali bisa masukin semua batang kontolnya ke dalem pantat gue.Dia mulai keluar masukin kontolnya. Tangan gue terus ngocok kontol gue sendiri.

“Ooooohh…yeessss……aaahhhh……fuck …!”

“Dido…trus……yeeeaaaahh….”

Tusukan kontolnya maut banget, gue sampe harus ngimbangin dengan pantat gue yang ikut maju mundur.

Dido minta gue pindah posisi, sekarang posisi kita lagi Doggy style, waaahh… sensasinya gila banget!

Dia terus ngefuck gue.Gue harap kelas lain nggak ada yang denger, karena lenguhan gue dan Dido lumayan keras.Sekitar 20 menit dia ngeluar masukin kontolnya, akhirnya dia nusukin dalem banget kontolnya dan keluarlah maninya di pantat gue.Dido nyabut kontolnya dan duduk di sebelah gue, dia langsung nyium bibir gue lembut banget.

Setelah kita berbenah baju, gue kaget banget karena dia nembak gue, ya udah gue terima aja.

Pulang sekolah, kita ngelakuin lagi, yang kedua di mobilnya Dido, dan yang ketiga di rumahnya.

THE END.

Yang mo kasih komen ke sukacowoq@hotmail.com

Cerita ini berawal dari kesuntukan koe waktu aku lagi stres karena banyak tugas dari dosen dikampus yang belum aku kerjakan. Untuk menghilangkan stres koe aku membaca koran diteras, koe buka lembaran info film. Eh…ternyata ada film sex nich yang ditayangin. Ah..nonton ah dari pada suntuk. Aku ambil kunci mobil, meluncurlah aku ke bioskop 21 Mal pondok Indah.

Pas sampai dibioskop penayangan kurang 15 menit lagi, buru-buru aku membeli tiket. Setelah masuk, wach sialan ternyata mereka pada pasangan, untung aku duduk agak dipojok jadi enggak begitu tengsin, ah cuek aja…toch enggak kenal ini. Biasanya aku sich nonton sama cewekku, tapi karena aku lagi stres jadi pingin nonton sendiri.

Pas film dimulai aku sangat menikmati adegan-adegan romantis dan hot dilayar biaskop. Tanpa aku sadari ada orang seorang cowok duduj disebelahku, wach gawat nich pikirku…karena adegan hot tadi aku jadi risih karena ada orang duduk disebelahku, aku jadi kurang menikmatinya. Eh ternyata dia ngajakin ngobrol, aduch nich orang khok ngeganggu banget bikin kosentrasi gue buyar.

Ternyata dia ngajak ngobrol aja, akupun dengan cuek kurang menanggapinya. Tapi ternyata tangan dia juga mengusap-usap paha saya sich cuek aja, saya pikir nich orang ramah banget.

Eh…..karena adegan film tambah hot-hotnya aku jadi naik sepaning, dan orang yang disebelahkupun diam sambil menikmatinya, tapi khok tangannya mengusap-usap pahaku. Karena adegan film tambah seru aku membiarkan, mungkin dia enggak sadar pikirku. Tapi pas adegan semakin hot membuatku jadi terangsang sehingga membuat kemaluanku berdiri, ah seandanya ada cewekku disebelahku hayalku. Tanpa aku sadari tangan cowok itu telah tepat berada diatas kemaluanku, ngaceng mas katanya, aku jadi tersipu malu. Eh setelah itu dia malah membelai kontolku yang masih bersarang dicelana jinsku, ah….aku menarik nafas, karena adegan film tambah hot…aku jadi tambah terangsang, apalagi kontolku diusap oleh cowok disebelahku, aku khok jadi menikmatinya, ah biarlah pikirku……karena aku tambah sudah enggak konsentrasi karena nafsuku sudah naik.

Melihat film semakin hot…….pikiranku jadi melayang kemana dan nafsuku semakin tak terkendali, sehingga membuat kontolku semakin tegang saja. Melihat aku diam saja cowok disebelahku semakin berani, tanpa aku sadari ternyata resleting celanaku sudah terbuka, dan tangan cowok itu juga menyelusup kedalam celana dalamku….ah…..dia sudah menggenggam batang kontolku yang sudah panjang dan besar. Karena nafsuku sudah naik, dan aku juga kaget ternyata kontol ku telah dibelai dan diurut dengan lembutnya oleh cowok disebelahku. Karena aku sudah nafsu aku jadi menikmatinya. Cowok disebelahku lebih berani lagi, kedua tangannya yang satu membuka sabuk celanaku muntuk mengeluarkan batang kontolku yang telah panjang karena dikocok olehnya. Ah….ah…..aku meneluh dan menikmatinya, untung suasana bioskop sepi, dan tempat duduknyapun relatif tidak mengganggu penonton lain. Tanpa aku sadari lagi ternyata cowok disebelahku mulutnya merunduk dan mengulum batang kontolku yang sudah merah dan besar, dia terus memasukkan kedalam mulunta. Ah….ah….aduh…..oh….nikmat sekali, ternyata cowok itu pintar sekali mengulum kontolku, karena film juga semakin seru aku tambah nafsu saja, ah…ah…batang kontolku terus dikocok dan dikulum olenya.

Karena takut terlihat oleh orang-orang disekelilingku, aku tutupin dengan jaket, untung aku bawa jaket. Adegan difilm semakin banyak adegan sexnya sehingga aku tambah menikmati dan menghayal. Dan cowok itu dengan penuh nafsu terus mengulum dan mengocok kontolku keluar masuk dari mulutnya. ah….ah….aku mencercau kenikmatan, tanpa aku sadari ….terus …..yang kuat….ah…ah…nikmat sekali. Dia tambah semangat mengocok dan mengulum batang kemaluanku keluar masuk dari mulunya. Ah…..aku sudah nggak kuat lagi, karena cowok itu mempermainkan kontolku dengan pintar sekali, aku jadi ebggak kuat lagi, batang kontolku semakin hangat dan keras, oh…oh…cercauku. Dia terus dengan semangat menambah kecepatan mengeluar masukan batang kontolku dari mulunya. Ah….ah…..lalu aku tekan wajahnya……dan batang kontolku ambalas masuk setengahnya kedalam mulutnya….ah….crot…crot….air maniku muncrat banyak sekali….ah….crot…maniku ditelan olehnya dengan penuh nafsu. Setelah itu aku lemas menikmati sisa-sisa kenikmatan yang baru aku rasakan.

Cowok disebelahku masih mengulum batang kontolku yang masih keras. Tanpa aku sadari…aku tersadar, aku buru-buru terperanjat, dan diapun kaget, sebelum dia menyadari aku buru-buru memasukkan kontolku kembali kecelana jinsku. Kenapa, kata kata cowok disebelahku, aku diam saja. Lho tadi kamu menikmatinya,khok sekarang bengong katanya. Aku membiarkan omongannya.

Karena gugup, malu dan kaget baru saja aku mengalami kontolku diemut laki-laki sehingga membuatku terperanjat. Karena hal itulah aku buru-buru keluar bioskop walau cowok disebelahku menahanku, aku tepiskan tangannya, aku buru-buru keluar. Aku pacu motor kencang-kencang. Cepat-cepat aku masuk kamar, karena tambah setres karena kejadian yang baru aku alami ini. Aku geleng-geleng kepala khok bisa yang aku mengalami ini semua……aneh. Akupun terhenyak dan kaget. Tapi setelahku pikir-pikir khok aku tadi bisa menikmati kontolku dikulum olehnya dan rasanya lebih nikmat dan enak dari pada dikulum oleh cewekku.

Karena kejadian itulah aku jadi, bisa membandingkan antara kuluman oleh cewek dan cowok. Rasa nikmatnya ternyata berbeda. Kejadian itu aku alami tahun 1995 yang lalu, dan aku sekarang semester akhir di PTN Jakarta, yang akan wisuda 99 ini, buat yang mau membagi pengalaman, cerita dan kenalan silahkan kirim ke : kontol_panjang@mailcity.com

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 56 pengikut lainnya.